Menyingkap Berita Tanpa Ditutup Tutupi
Home » , , » Bibir Anak Ini Kena Lempar HP, Kejar Bapak Selingkuh

Bibir Anak Ini Kena Lempar HP, Kejar Bapak Selingkuh

Written By Dre@ming Post on Selasa, 06 Oktober 2015 | 9:37:00 AM

"Korban malah dilempar HP oleh selingkuhan bapaknya yang sedang emosi," bebernya. "Katanya dulu bapaknya sempat ketahuan selingkuh juga dan takkan mengulanginya lagi. Makanya anaknya emosi sampai dikejar. Pelaku tengah kami periksa dan dijerat dengan pasal 80 ayat 1 UU Perlindungan Anak," ujar Sudharma. Gbr Ist
NEGARA - NPSP (16) seorang siswi SMA di Jembrana, Bali ini memergoki bapaknya, NSU (35) sedang selingkuh. NPSP pun berusaha mengejar keduanya. Namun saat itu ia dilempar handphone (HP) pasangan selingkuh bapaknya, Minggu (04/10/2015).

Berdasarkan informasi di Mapolres Jembrana Senin (05/10/2015), kejadian ini bermula pada Minggu (04/10/2015) saat NPSP bersama ibu dan adiknya akan jalan-jalan ke Pantai Baluk Rening, Desa Baluk, Kecamatan Negara. Namun ketika sampai di pertigaan Tugu Cupel, Desa Banyubiru, Kecamatan Negara ia berpapasan dengan NSU yang membonceng wanita NLSH (31).

NPSP terbakar emosi kemudian menurunkan ibu dan adiknya di pinggir jalan. Ia kemudian mengejar. Namun, NPSP yang berhasil mencegat bapaknya tersebut malah dilempar HP oleh NLSH tepat mengenai bibirnya.

Kasat Reskrim Polres Jembrana, AKP I Gusti Made Putra, mengatakan adanya peristiwa penganiayaan terhadap anak di bawah umur tersebut. Akibatnya, korban asal Kecamatan Negara ini menderita luka robek pada bibir bagian kiri sebelah atasnya.

"Korban malah dilempar HP oleh selingkuhan bapaknya yang sedang emosi," bebernya. "Katanya dulu bapaknya sempat ketahuan selingkuh juga dan takkan mengulanginya lagi. Makanya anaknya emosi sampai dikejar. Pelaku tengah kami periksa dan dijerat dengan pasal 80 ayat 1 UU Perlindungan Anak," ujar Sudharma.









Ungasan.com___________________
sumber : tribun
Share this article :

Menuju Bali I 2018

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Hot Post

Gunung Agung Status Awas, Area Steril 12 Km, Pengungsi Diperkirakan 100 Ribu Orang

Bupati Mas Sumantri saat kunjungi warganya yang mengungsi di Buleleng (kiri). Walikota IB Rai Mantra saat mengunjungi pengungsi di kawasan...

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bali - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen