Menyingkap Berita Tanpa Ditutup Tutupi
Home » , , » Sambil Pegang Tang dan Terlilit Kabel, Wardana Tewas

Sambil Pegang Tang dan Terlilit Kabel, Wardana Tewas

Written By Dre@ming Post on Kamis, 29 Januari 2015 | 8:38:00 AM

RUMAH DUKA - Sejumlah warga sedang mendatangi rumah duka I Wayan Wardana (14) di Dusun Batusesa, Desa Menangga, Kecamatan Rendang, Karangasem, Bali, Rabu (28/01/2015).
AMLAPURA - Mayat I Wayan Wardana (14) yang masih duduk di bangku sekolah dasar (SD) asal Dusun Batusesa, Desa Menangga, Kecamatan Rendang, Karangasem, Bali ditemukan warga. Lokasi penemuan di sekitar lahan persawahan milik I Nyoman Jata, Dusun Batusesa, Rabu (28/01/2015) sekitar pukul 16.35 Wita.

Anak pasangan I Made Nawi dan Ni Ketut Sami ditemukan sudah tak bernyawa I Nyoman Sumadi (42). Pria yang sehari-hari sebagai buruh pasir di sebelah Telaga Waja ini mengaku melihat ada mayat di bawah. ”Saat melihat ke bawah saya melihat ada sosok manusia yang terlentang,” ujar Sumadi, kemarin.

Sumadi langsung memberitahukan kepada warga sekitar. Menurut seorang saksi sekaligus pemilik tanah, I Nyoman Jata mengaku korban dan keluarganya yang menyambung aliran listrik di rumah I Wayan Sudama akan memeriksa kabel yang membentang sekitar 400 meter dari rumah korban. Sebelum kejadian lampu di dalam rumah korban padam.

Data yang dihimpun, saat korban ditemukan dalam keadaan memegang sebuah tang dan terlilit kabel listrik tunggal sebatang. Selain itu, korban ditemukan mengalami luka bakar selebar 2 centimeter (cm) dan panjang 10 cm di bagian telapak tangan dan kelingking kiri. Namun, pihak kepolisian kemarin melakukan penyelidikan terkait penyebab kematian Wardana.








propinsibali.com_____
sumber : tribun
Share this article :

Dunia Bintang School

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Hot Post

Dua Pemancing Tergulung Ombak Di Tanah Lot Masih Misteri

Dua Orang Hilang di Lautan Tanah Lot, Terungkap Fakta: Istri Melarang dan Pesan Perhatikan Ombak TABANAN - Sekitar sembilan jam lamany...

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bali - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen