Menyingkap Berita Tanpa Ditutup Tutupi
Home » , , » Suami Ini Tendang Perut Istrinya Saat Hamil Tujuh Bulan

Suami Ini Tendang Perut Istrinya Saat Hamil Tujuh Bulan

Written By Dre@ming Post on Kamis, 29 Januari 2015 | 8:34:00 AM

Pelaku bahkan sempat menendang perut korban yang dalam kondisi hamil. Setelah itu, memukul bagian wajah dan menarik baju korban sampai robek. Tidak puas sampai di situ, pelaku mencekik leher, menekan kepala dan memplintir tangan korban.Gbr Ist
SINGARAJA - Ni Kadek Surianti (32) warga Kelurahan Paket Agung, Kecamatan/Kabupaten Buleleng, Bali melaporkan suaminya, Komang Prima Wira Utama (25) ke Mapolres Buleleng, Selasa (27/01/2015). Ia merasa tidak terima karena suaminya itu telah menganiayanya. Padahal ia sedang dalam kondisi hamil tujuh bulan.

Kasatreskrim Polres Buleleng, AKP Ketut Adnyana TJ mengatakan, saat itu Selasa (13/01/2015) pukul 09.00 Wita pasangan suami istri (pasutri) itu terlibat adu mulut di dalam rumahnya. Sampai pada akhirnya Prima tidak dapat mengendalikan emosinya dan memukul istrinya itu.

"Mereka terlibat cekcok dulu dan suaminya tidak dapat menahan emosi dan terjadilah kekerasan dalam rumah tangga (KDRT)," ujar Adnyana TJ, Rabu (28/01/2015).

Dikatakan, pelaku bahkan sempat menendang perut korban yang dalam kondisi hamil. Setelah itu, memukul bagian wajah dan menarik baju korban sampai robek. Tidak puas sampai di situ, pelaku mencekik leher, menekan kepala dan memplintir tangan korban.

Surianti ketika itu tidak dapat melawan karena kondisinya lemah. Ditambah lagi kondisi rumah yang sepi sehingga pelaku leluasa melakukan aksinya. Saat ini, polisi masih mendalami kasus itu dengan meminta keterangan saksi-saksi dan pelaku. "Sekarang kami masih melakukan penyelidikan dan penyidikan. Pelaku belum kami amankan karena masih belum putusan," tandasnya.






propinsibali.com_____
sumber : tribun
Share this article :

DKS

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Hot Post

Mohon Berkah Krama Dari Berbagai Pelosok Berdatangan, Pohon Pule Keluarkan Air Suci

Krama tampung tetesan air dari pohon pule ajaib, Rabu (17/10) sore AMLAPURA - Peristiwa ajaib terjadi pada pohon pule di pojok timur l...

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bali - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen