Menyingkap Berita Tanpa Ditutup Tutupi
Home » , » Pedanda Meninggal di Tangan Anak Kandung

Pedanda Meninggal di Tangan Anak Kandung

Written By Dre@ming Post on Kamis, 19 Desember 2013 | 7:48:00 AM

Pelaku berinisial IBGR (25) berbuat nekat dengan menusuk ayah kandungnya, Ida Pedanda Putu Kemenuh (58), dan ibunya, Ida Pedanda Istri Rai Kemenuh (54), yang dikenal sebagai pemuka agama Hindu. Gbr Ist
Badung - Polisi mengamankan pria pelaku pembunuhan pedanda di Desa Mengwi, Kabupaten Badung, Bali, Rabu (18/12) malam, berikut barang bukti berupa pisau.

Pelaku berinisial IBGR (25) berbuat nekat dengan menusuk ayah kandungnya, Ida Pedanda Putu Kemenuh (58), dan ibunya, Ida Pedanda Istri Rai Kemenuh (54), yang dikenal sebagai pemuka agama Hindu.

Nyawa Pedanda Putu Kemenuh tak bisa diselamatkan dalam peristiwa pembunuhan yang terjadi di rumah tinggal sementara korban di Dusun Batulumbung, Desa Gulingan, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung.

Sementara itu, istri korban, Istri Rai Kemenuh, mengalami luka tusukan pada bagian dada kiri akibat peristiwa yang terjadi pada pukul 19.30 Wita itu.

Pelaku langsung ditahan di Mapolsek Mengwi, sedangkan petugas Satuan Reserse Kriminal Polres Badung masih menyelidiki motif pembunuhan anak terhadap kedua orang tuanya itu.



sumber : antarabali
Share this article :

Dunia Bintang School

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Hot Post

Dua Pemancing Tergulung Ombak Di Tanah Lot Masih Misteri

Dua Orang Hilang di Lautan Tanah Lot, Terungkap Fakta: Istri Melarang dan Pesan Perhatikan Ombak TABANAN - Sekitar sembilan jam lamany...

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bali - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen