Menyingkap Berita Tanpa Ditutup Tutupi
Home » , » Pencuri Manfaatkan Pelabuhan Padat

Pencuri Manfaatkan Pelabuhan Padat

Written By Dre@ming Post on Selasa, 09 Juli 2013 | 9:17:00 AM

"JT yang mengendarai Suzuki Satria FU sempat lolos masuk ke pelabuhan karena surat-suratnya lengkap. Sementara saat diperiksa, Yamaha Mio yang dibawa AS, antara nomer rangka dan mesin di kendaraan dengan STNK berbeda," ujar Prihenjagat. (Gbr Ist)
Negara - Pencuri sepeda motor memanfaatkan Pelabuhan Gilimanuk, Kabupaten Jembrana, yang tengah padat dengan arus balik wisatawan domestik untuk membawa hasil kejahatan mereka ke Jawa.

"Kami mengamankan dua orang asal Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur yang hendak menuju ke Jawa dengan sepeda motor curian. Tampaknya mereka memanfaatkan kendaraan yang padat dari arus balik wisatawan," kata Kapolsek Kawasan Laut Gilimanuk, Kompol Made Prihenjagat, Senin.

Untuk mengelabuhi petugas, JT dan AS, masuk ke dalam pelabuhan dengan dua sepeda motor berbeda masing-masing jenis Yamaha Mio dan Suzuki Satria FU.

"JT yang mengendarai Suzuki Satria FU sempat lolos masuk ke pelabuhan karena surat-suratnya lengkap. Sementara saat diperiksa, Yamaha Mio yang dibawa AS, antara nomer rangka dan mesin di kendaraan dengan STNK berbeda," ujar Prihenjagat.

Saat diperiksa lebih lanjut oleh polisi, AS mengaku, sepeda motor yang ia bawa hasil curian, yang dilakukannya bersama dengan JT.



sumber :  Antara Bali
Share this article :

Dunia Bintang School

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Hot Post

Dua Pemancing Tergulung Ombak Di Tanah Lot Masih Misteri

Dua Orang Hilang di Lautan Tanah Lot, Terungkap Fakta: Istri Melarang dan Pesan Perhatikan Ombak TABANAN - Sekitar sembilan jam lamany...

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bali - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen