Menyingkap Berita Tanpa Ditutup Tutupi
Home » » Duh! Dua Wanita Madura Tewas di Rawa dan Wisatawan Prancis Di Sanur

Duh! Dua Wanita Madura Tewas di Rawa dan Wisatawan Prancis Di Sanur

Written By Dre@ming Post on Rabu, 16 Januari 2013 | 2:45:00 PM

Rabu, 16/01/2013 15:09

Wisatawan Prancis Tewas Di Sanur

Gbr Ilustrasi - "Kemudian permukaan rawa-rawa ambles karena memang tanahnya lembek sehingga tubuh korban terpendam. Pada saat bersamaan air laut sedang pasang, korban semakin tidak bisa bergerak dan malah terbawa ombak," kata Widiantara yang turut mengevakuasi jasad kedua pencari kerang asal Madura, Jawa Timur, itu pada pukul 15.40 Wita.
Denpasar - Wisatawan asal Prancis, Pierre Maurice Jaques Girrard (66), ditemukan tewas di kamar penginapannya di kawasan objek wisata Pantai Sanur, Kota Denpasar, Selasa.

"Berdasarkan keterangan istrinya, korban diketahui sempat minum bir dicampur dua sloki minuman yang tidak diketahui jenisnya saat mereka bertandang ke rumah temannya di Jalan Kutat Lestari," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Denpasar, Kompol Ambariyadi Wijaya.

Sebelum meninggal di Gunakaya Home Stay, Jalan Karangsari Nomor 11 Sanur, korban dan istrinya, Maarthin Thevin (60), berkunjung ke penginapan salah satu rekannya, Senin (14/1) sekitar pukul 24.00 Wita.

Pada tengah malam itu, korban diketahui masih sempat menonton pertandingan sepak bola melalui layar televisi.

Namun wisatawan pemegang paspor bernomor 04CF68068 itu ditemukan tewas pertama kali oleh istrinya, Selasa sekitar pukul 07.30 Wita. "Saat itu, korban tidak bisa dibangunkan dan badannya terbujur kaku,"
kata Ambariyadi.

Istri korban menduga suaminya meninggal akibat serangan jantung yang diderita sejak beberapa tahun lalu. Polisi juga tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh Pierre.

Dua Wanita Madura Tewas di Rawa

Denpasar - Dua wanita pencari kerang ditemukan tewas di rawa-rawa dekat Bandar Udara Ngurah Rai, daerah Tuban, kawasan Kuta, Kabupaten Badung, Selasa.

"Kedua korban yang semuanya berjenis kelamin perempuan itu terjebak lumpur di rawa-rawa tepi Bypass Ngurah Rai," kata I Made Widi Antara, petugas SAR Denpasar.

Dia memperkirakan korban bernama Sama (36) dan Sariakon (35) mencari kerang pada pagi hari di rawa-rawa tepatnya di sebelah timur patung I Gusti Ngurah Rai, Tuban, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung.

"Kemudian permukaan rawa-rawa ambles karena memang tanahnya lembek sehingga tubuh korban terpendam. Pada saat bersamaan air laut sedang pasang, korban semakin tidak bisa bergerak dan malah terbawa ombak," kata Widiantara yang turut mengevakuasi jasad kedua pencari kerang asal Madura, Jawa Timur, itu pada pukul 15.40 Wita.

Pada saat itu diperkirakan tidak ada orang lain yang memperhatikan aktivitas Sama dan Sariakon, meskipun di sekitar lokasi kejadian terdapat aktivitas pegawai proyek pembangunan jalan tol di atas perairan yang menghubungkan Pelabuhan Benoa dengan Nusa Dua.

Kedua jasad korban langsung dievakuasi oleh petugas SAR Denpasar ke rumah duka di sekitar Masjid Nurul Huda, Tuban, Kuta.


sumber : antaranews
Share this article :

Menuju Bali I 2018

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Hot Post

GA Tipe Tertutup, Fase Letusan Freatik, Freatomagmatik, Terakhir Magmatik

Penampakan Gunung Agung dari Pos Pantau Gunung Api Agung, Rendang, Karangasem, Rabu (22/11/2017) sore (grafis) 3 Kali Tremor Menerus Te...

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bali - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen