Menyingkap Berita Tanpa Ditutup Tutupi
Home » » Lewat Sayembara Empat Anak Mencari Ibu Kandung, Rp20 juta

Lewat Sayembara Empat Anak Mencari Ibu Kandung, Rp20 juta

Written By Dre@ming Post on Kamis, 08 Desember 2011 | 8:21:00 AM

Kamis, 08 Desember 2011 08:19

ilustrasi
DENPASAR - Empat anak asal Bali membuat sayembara untuk mencari ibu kandung mereka. Keempat anak ini bahkan menawarkan hadiah Rp20 juta untuk menemukan ibu mereka, yang rencananya jika ditemukan akan diproses ke pengadilan.

Anak itu adalah Indigo, Hock, Jury, dan Nadia. Mereka adalah anak dari pasangan Eli Gatenio asal Amerika dan Sari Soraya Ruka warga Indonesia. Sari sudah
meninggalkan keluarga ini sejak anak-anaknya masih kecil. Diketahui bahwa Sari telah melakukan berbagai bentuk kejahatan, termasuk pernah mencoba untuk menculik anaknya sendiri.

Keluarga ini menginginkan agar Sari segera ditangkap dan diproses ke pengadilan. Mereka juga telah melaporkan menghilangnya sari ke Poltabes Denpasar.

Mereka mengaku bahwa hilangnya Sari membuat mereka trauma dan tidak nyaman hidup di Indonesia. Bahkan pembuatan visa ke luar negeri tidak bisa dilakukan, karena belum ada persetujuan dari ibu mereka  yang masih menghilang.

Karena tertekan pernah ada upaya bunuh dari keluarga ini yang membuat warga gempar. Pihak imigrasi Indonesia sempat ingin mendeportasi empat anak ini namun gagal.

sumber : MICOM
Share this article :

Menuju Bali I 2018

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Hot Post

Sumber Letusan Kian Dangkal, 1-2 Km Di Bawah Puncak Gunung Agung

Gunung Agung terlihat di Pos Pengamatan Gunungapi Agung,Desa Rendang,Kabupaten Karangasem,Minggu (24/9/2017). Pengamatan tidak berjalan ...

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bali - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen