Menyingkap Berita Tanpa Ditutup Tutupi
Home » » Denpasar Banjir, Jembatan Ambruk, Satu Korban Hilang

Denpasar Banjir, Jembatan Ambruk, Satu Korban Hilang

Written By Dre@ming Post on Rabu, 09 November 2011 | 8:41:00 AM

Rabu, 9 Nopember 2011, 08:09

DENPASAR - Sejumlah kawasan di Kota Denpasar porakporanda akibat banjir menyusul hujan lebat, Selasa (8/11) sore hingga malam. Sebuah jembatan di Jalan Pulau Biak Denpasar Barat sampai ambruk diterjang air bah. Bahkan, seorang warga bernama Alfin, 29, dilaporkan hanyut terseret arus saat melintas di jembatan yang putus ini. Hingga tengan malam, korban belum ditemukan.

Informasi dilapangan, jembatan di Jalan Pulau Biak ambruk diterjang meluapnya air Tukad Badung tadi malam sekitar pukul 22.00 Wita. Saat air meluap, jalan hingga jembatan tidak terlihat lagi. Beberapa menit setelah air surut, barulah diketahui jembatan yang menghubungkan Jalan Pulau Biak-Jalan Nusa Kambangan Denpasar Barat ini ambruk.

Sementara, korban Alfin kabarnya terseret arus sedang melintas di atas jembatan yang ambruk itu. “Korban langsung terseret arus saat air Tukad Badung meluap,” ujar seorang petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Denpasar. Hingga tengah malam, Tim SAR dan BPBD Denpasar masih elakukan pencarian korban, namun belum membuahkan hasil.

Sementara itu, hampir semua rumah di sepanjang aliran Tukad Badung juga terendam air bah tadi malam. Di beberapa lokasi di aliran Tukad Badung, sejumlah rumah nyaris tenggelam sampai atap. Bencana banjir juga menerjang kawasan Monang Maning, Denpasar Barat, tepatnya Jalan Subur dan Jalan Batukaru di depan Banjar Busung Yeh. Kawasan Panjer, Denpasar Selatan juga lumpuh akibat tergenang banjir setinggi lutut
orang dewasa.

Sedangkan diJalan Tukad Batanghari Denpasar, kendaraan tidak bisa melintas karena banjir. Kawasan lainnya yang juga diterjang banjir semalam adalah Jalan Gunung Agung Denpasar Barat, Jalan Kebo Iwa Utara Denpasar Barat, Jalan Karang Sari Denpasar, Jalan Raya Puputan Denpasar, Jalan Gatot Subroto Denpasar, Jalan Raya Sesetan Denpasar Selatan, hingga Sidakarya (Denpasar Selatan).

sumber : NusaBali
Share this article :

Menuju Bali I 2018

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Hot Post

PVMBG Belum Pastikan Penurunan Status, GA Masih Alami Erupsi

Visual gunung agung dari desa Suwat Gianyar sabtu(16/12) pada pukul 6.00 dan pukul 7.30 wita Hembusan asap berwarna putih dan kelabu ...

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bali - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen