Menyingkap Berita Tanpa Ditutup Tutupi
Home » » Perlengkapan Pengamanan Obama Tiba di Bali

Perlengkapan Pengamanan Obama Tiba di Bali

Written By Dre@ming Post on Selasa, 08 November 2011 | 8:15:00 AM

Selasa, 08 November 2011 08:09

DENPASAR - Menjelang kedatangan Presiden Amerika Serikat Barack Obama kelengkapan pengamanan yang diperlukan Secret Service telah tiba di Bali. Logistik untuk pengamanan orang nomor 1 Amerika Serikat ini tiba, Senin (7/11) dengan dua pesawat. Di Bali, Obama dijadwalkan akan menghadiri pertemuan KTT ASEAN ke-19 dan KTT Asia Timur 16-19 November yang dihadiri 10 kepala negara ASEAN dan 8 Negara Wicara ASEAN.

"Tadi mendarat tepat pukul 15.00 WITA," kata Komandan Pangkalan Udara Ngurah Rai TNI (Danlanud) Letkol Jumarto. Menurut rencana, ada 40 penerbangan yang akan membawa segala kebutuhan Obama dan rombongan hingga Presiden kulit hitam pertama di Amerika Serikat itu tiba di Bali.

Disinggung soal barang yang dibawa pesawat-pesawat tersebut Jumarto mengaku tak mengetahui secara detil. Hanya saja, dari hasil komunikasinya, pesawat itu membawa segala kelengkapan untuk operasi penerbangan. Selain itu, pesawat itu juga membawa personil yang dibutuhkan sepanjang lawatan pertama Obama ke Pulau Dewata.

"Selain itu, pesawat itu juga membawa segala kelengkapan dan kebutuhan protokoler untuk Obama selama di
Bali," jelas Jumarto.

sumber : MICOM
Share this article :

Dunia Bintang School

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Hot Post

Dua Pemancing Tergulung Ombak Di Tanah Lot Masih Misteri

Dua Orang Hilang di Lautan Tanah Lot, Terungkap Fakta: Istri Melarang dan Pesan Perhatikan Ombak TABANAN - Sekitar sembilan jam lamany...

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bali - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen