Menyingkap Berita Tanpa Ditutup Tutupi
Home » » Ingin Jadi Duta Pariwisata Bali Philip Kotler

Ingin Jadi Duta Pariwisata Bali Philip Kotler

Written By Dre@ming Post on Sabtu, 28 Mei 2011 | 8:49:00 AM

Sabtu, 28/05/2011 07:49 WIB

Ubud - Kemasyhuran Bali sebagai lokasi wisata sudah mengambil hati wisatawan asing yang pernah mampir ke tempat berjuluk Pulau Dewata itu. Tak terkecuali tokoh marketing modern Philip Kotler.

"Saya akan menceritakan ke teman-teman saya. Sebagai duta pariwisata," ujar Kotler dalam sambutannya yang disambut riuh tepuk tangan ratusan orang tamu undangan Peresmian Museum Marketing 3.0 di Ubud, Bali, Jumat (27/5/2011).

"Kalau begitu Anda harus siap menghadapi masalah baru menghadapi kedatangan orang-orang ke sini," kelakarnya
lagi.

Daya tarik Bali telah banyak membuat orang asing senang berlama-lama dan tidak sedikit pula yang memutuskan untuk menetap. Tidak heran jika Kotler berguyon harus menjaga benar-benar keluarganya yang ikut dengannya supaya tidak kepincut Bali.

"Saya harus menjaga benar-benar supaya tidak jatuh cinta pada Bali lalu tidak pulang," tuturnya.

Dirjen Pemasaran Kemebudpar Sapta Nirwana yang hadir pada acara yang sama pun menyambut umpan lambung tentang keinginan Philip Kotler menjadi duta pariwisata Bali. Sapta berharap Kotler bisa menjadi semacam magnet orang-orang beken dunia untuk berwisata di Bali.

"Menginformasikan ke selebritis dunia (untuk datang ke Bali-red)," katanya.

Sapta juga menyambut canda Kotler soal keluarganya yang 'terancam' daya tarik Bali. Pria ramah ini berharap cucu Kotler tidak cuma jatuh cinta pada Bali, khususnya Ubud.

"Saya harap cucu Anda jatuh cinta pada Ubud. Bahkan jatuh cinta pada orang lain," imbuhnya yang disambut tawa ringan keluarga Kotler.

Philip Kotler bersama istri, anak, dan cucunya datang ke Bali untuk meresmikan museum modern marketing 3.0 di Ubud. Pembangunan museum Kotler ini sempat menuai reaksi protes dari berbagai kalangan. Bahkan mereka membuat grup penolakan di sejumlah media sosial.



Dre@ming Post______
sumber : detik
Share this article :

Menuju Bali I 2018

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Hot Post

Tujuan Mangku Mokoh Mendaki GA Untuk Ambil Benang Tridatu

Mangku Mokoh dan keadaan kawah Gunung Agung Hembusan Abu di Gunung Agung Kini Tercatat Berdurasi Sekitar 20 Detik Mengarah Ke Daerah In...

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bali - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen