Menyingkap Berita Tanpa Ditutup Tutupi
Home » , » Pelaku Membunuh Korban Dengan Menusukkan Sangkur 8 Kali

Pelaku Membunuh Korban Dengan Menusukkan Sangkur 8 Kali

Written By Dre@ming Post on Rabu, 26 September 2018 | 10:49:00 PM

Pelaku pembunuhan yang terjadi di  depan Tiki Jalan Kapten Regug akhirnya menyerahkan diri. Pelaku yang diketahui berinisial WS (61) datang ke Polsek Denpasar Timur usai menusuk korbannya, KP (46) yang merupakan teman seprofesinya, Rabu (26/9/2018) sekitar pukul 14.00 Wita.

Informasi yang diperoleh, peristiwa itu terjadi berawal dari sms korban yang mengatakan bahwa lahan parkir akan diambil alih oleh pecalang. Isi SMS itu dibacakan oleh satpam Tiki bernama Danil kepada pelaku karena pelaku tidak bisa membaca.

Isi SMS itu diartikan berbeda sehingga pelaku merasa dendam karena takut lahan kerjanya diambil alih. Padahal pelaku sudah resmi menjadi tukang parkir bagian dari PD Parkir, sedangkan korban juga sama sebagai tukang parkir tetapi sebagai pengganti atau cadangan apabila pelaku tidak bekerja. .

Pelaku
Karena saking jengkelnya pelaku berencana untuk membunuh sehingga pelaku mempersiapkan sangkur untuk menusuk korban.
Kepada polisi, pelaku mengakui jika dirinya menusuk bagian perut korban kurang lebih sebanyak 5 kali.

Kanit Reskrim Polsek Denpasar Timur, Iptu Aryo Seno Wimoko mengatakan, kasus pembunuhan yang terjadi di Jalan Kapten Regug diduga terkait perebutan lahan parkir. Dalam kejadian ini, tubuh korban terdapat luka sebanyak delapan tusukan.

"Pelaku diduga sudah merencanakan sebelumnya. Artinya, pelaku datang sudah menyiapkan pisau. Korban mengalami luka tusukan sebanyak 8 kali," kata Kanit Reskrim Polsek Denpasar Timur.



Sumber : IB
Share this article :

DKS

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Hot Post

Untuk Proyek Shortcut Satu Keluarga Minta Lahannya Ditukar Guling

Putu Yasa (berdiri), pemilik lahan asal Desa Pegayaman, minta lahannya ditukar guling saat proses ganti rugi tanah shortcut di Singaraja...

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bali - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen