Menyingkap Berita Tanpa Ditutup Tutupi
Home » , , , » Tangkap Pelaku Pencabulan di Kandang Sapi Polisi Terkendala Saksi

Tangkap Pelaku Pencabulan di Kandang Sapi Polisi Terkendala Saksi

Written By Dre@ming Post on Rabu, 22 Juni 2016 | 11:49:00 AM

YY (12), korban dugaan kekerasan seksual dan pencabulan (kiri), didampingi perwakilan P2TP2A Klungkung, mendatangi Reskrim Polres Klungkung, Senin (20/6/2016). YY dimintai keterangan terkait kasus yang dialaminya.
SEMARAPURA - Kasus pencabulan yang dialami YY (12), dara kelas IV SD yang menjadi korban pelecehan seksual oleh pamannya, Nengah S (37), terus didalami Unit Reskrim Klungkung' Polres Klungkung. Hingga Selasa (21/6/2016), Klungkung'Polres Klungkung belum mengamakan pelaku karena alasan masih terkendala saksi.

Sebelumnya, korban maupun pelaku sudah dimintai keterangan di Reskrim Klungkung'Polres Klungkung. Keduanya pun telah mengakui pernah berhubungan layaknya suami istri sebanyak tiga kali sejak Oktober 2015. Namun, pelaku Nengah S menegaskan jika hal tersebut dilakukanya dengan dasar suka sama suka.

YY pertama kali dicabuli di ladang persawahan, ketika sedang mencari rumput. Sementara, dua kali pelecehan dilakukan di kandang sapi ketika YY akan memberikan pakan sapi.

"Kita harus hati-hati. Kasus ini masih perlu kita dalami dan tidak cukup hanya dengan pengakuan baik pelaku ataupun korban. Kita akan tetap mengumpulkan bukti pendukung lainya," jelas Kasat Reskrim Klungkung'Polres Klungkung, AKP Wiastu Andri Prajitno.

Dalam perkembanganya, penyidik Klungkung'Polres Klungkung telah menerima hasil visum terhadap YY. Menurut Kasat Reskrim, hasil visum dari YY menunjukan jika ditemukan tanda robeknya selaput dara dari YY.

Meskipun demikian, pihak kepolisian masih belum bisa menentukan kesimpulan terkait kasus ini. Unit reskrim masih kelimpungan untuk mencari keterangan saksi yang mengetahui percis kejadian tersebut.

"Kita kan masih dalami apa penyebab hal yang ditujukan dari hasil visum ini. Kita juga minta ke korban untuk mengingat-ingat lagi, apakah seseorang yang mengetahui kejadian itu selain mereka berdua. Intinya kita masih mencari saksi kunci dan memperdalam keterangan saksi yang sudah ada saat ini," terang AKP Wiastu, Selasa (21/6).

Ayah korban, I Wayan S, mengaku sempat diminta untuk mencarikan saksi tambahan oleh pihak kepolisian. Hal ini karena rumor di masyarakat jika ada pihak yang mengetahui kejadian ini.

"Saat polisi membawa barang bukti berupa celana dan baju anak saya, polisi juga sempat meminta saya mencari saksi yang mengetahui langsung kejadian yang dialami anak saya. Tapi saya bingung, karena saya tahu kejadian ini dari cibiran warga.

Entah siapa yang menyebarkan rumor ini, yang pasti pelaku sudah mengakui melakukan hal tersebut ke anak saya," terang Wayan S.

Rencananya, Rabu (22/6/2016) P2TP2A Klungkung akan menghadap Klungkung'Kapolres Klungkung, AKBP FX Arendra Wahyudi, untuk melalukan koordinasi terkait kasus YY.






sumber : tribun
Share this article :

Menuju Bali I 2018

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Hot Post

Guru Piduka Dilaksanakan di Pura Penataran Agung Besakih Mohon GA Tak Meletus

Ritual guru piduka di Pura Penataran Agung Besakih, Banjar Batumadeg, Desa Besakih, Kecamatan Rendang, Karangasem, Sabtu (18/11) Di...

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bali - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen