Menyingkap Berita Tanpa Ditutup Tutupi
Home » , , » Di Gianyar Motor KLX Raib, Awas Pencuri Motor Masuk Sekolah

Di Gianyar Motor KLX Raib, Awas Pencuri Motor Masuk Sekolah

Written By Dre@ming Post on Sabtu, 14 Maret 2015 | 9:20:00 AM

Heri saat melapor di Mapolsek Gianyar, Jumat (13/3/2015)
GIANYAR - Betapa paniknya I Kadek Heri Apriyana (18). Motor Kawasaki KLX warna hijau bernomor polisi DK 7663 LE yang diparkir di halaman belakang sekolahnya mendadak hilang, Jumat (13/3/2015).

Tanpa bekas dan tanpa saksi, siswa kelas tiga di SMA Dwijendra Gianyar ini mengaku bingung bagaimana mungkin motor yang diparkir di halaman sekolahnya bisa hilang.

"Saya parkir di belakang halaman sekolah, di situ banyak motor yang lain juga. Tau-taunya motor saya yang hilang," ujar remaja asal Banjar Kaja, Desa Tulikup Gianyar ini saat melapor ke Mapolsek Gianyar, Bali.

Kejadian bermula siang kemarin. Sekira pukul 12.00 Wita, Heri yang ikut ujian pemantapan keluar dari kelasnya. Tes matematika dan antropologi sudah diselesaikannya dengan mantap.

Seperti biasa, ia dan teman-temannya bersenda gurau berjalan menuju tempat parkir. Tiba di parkiran matanya terbalalak melihat motornya sudah tidak ada di tempatnya lagi. Heri lalu mengira ini ulah usil temannya yang lain.










propinsibali.com_____
sumber : tribun
Share this article :

Dunia Bintang School

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Hot Post

Dua Pemancing Tergulung Ombak Di Tanah Lot Masih Misteri

Dua Orang Hilang di Lautan Tanah Lot, Terungkap Fakta: Istri Melarang dan Pesan Perhatikan Ombak TABANAN - Sekitar sembilan jam lamany...

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bali - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen