Menyingkap Berita Tanpa Ditutup Tutupi
Home » , » Bawa Kabur Laptop Korbannya Malah Dapat Motornya

Bawa Kabur Laptop Korbannya Malah Dapat Motornya

Written By Dre@ming Post on Kamis, 19 Maret 2015 | 9:14:00 AM

"Korban langsung berusaha mengejarnya dengan berlari sampai 100 meter. Kedua pelaku lari mengambil jalan berbeda. Tapi motornya masih tertinggal di kost sama sandalnya," ungkapnya.Motor pelaku yang tertinggal yakni, Yamaha Jupiter MX merah DK 7834 UD masih tersimpan di kost korban bersama sandal jepitnya. Ia mengaku sudah melaporkan peristiwa itu ke polisi.
SINGARAJA -Dua pencuri di Singaraja ini justru merugi setelah berhasil membawa kabur sebuah laptop. Mereka terpaksa merelakan sepeda motornya tertinggal setelah korban memergoki aksi pencurian itu dan berusaha mengejarnya.

Seorang saksi mata, Ida Bagus Bayu Putra Permana menuturkan, aksi pencurian itu terjadi di sebuah rumah kost Jalan Gunung Rinjani, Singaraja, Bali, Rabu (18/3/2015) pukul 03.30 Wita. Seorang pelaku menunggu di luar kost.

Sementara seorang lain masuk kamar kost korban, Gede Angga Wijaya melalui jendela kamar. Korban yang saat itu sedang tidur sontak terbangun dan memergoki pelaku mengambil laptop Asus 14 inchi.

"Korban langsung berusaha mengejarnya dengan berlari sampai 100 meter. Kedua pelaku lari mengambil jalan berbeda. Tapi motornya masih tertinggal di kost sama sandalnya," ungkapnya.

Motor pelaku yang tertinggal yakni, Yamaha Jupiter MX merah DK 7834 UD masih tersimpan di kost korban bersama sandal jepitnya. Ia mengaku sudah melaporkan peristiwa itu ke polisi.








propinsibali.com_____
sumber : tribun
Share this article :

Menuju Bali I 2018

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Hot Post

Titib Batal Gelar Diksa Pariksa, Ketua Panitia "Sayangkan" Pernyataan Ketua PHDI

Ida Bawati Made Titib bersama istrinya batal gelar diksa pariksa pad...

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bali - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen