Menyingkap Berita Tanpa Ditutup Tutupi
Home » » Enam Hari Tak Pulang Kerumah, Orangtua Dwi Santiari Bingung

Enam Hari Tak Pulang Kerumah, Orangtua Dwi Santiari Bingung

Written By Dre@ming Post on Kamis, 19 Maret 2015 | 9:21:00 AM

Sebelumnya, pada Kamis silam, Ni Kadek Dwi Santiari berpamitan untuk berangkat kerja. "Biasanya setelah kerja, sekitar pukul 17.00 wita sudah dirumah. Tapi hingga larut malam, ia tak kunjung pulang. Saya kira nginap dirumah temannya,”jelasnya
AMLAPURA - I Made Arianta (45), warga Dusun Labuan, Desa Antiga, Kecamatan Manggis, Karangasem mengaku terus menunggu kedatangan buah hati, Ni Kadek Dwi Santiari (16).

Mengingat wanita yang bekerja disekitar objek wisata Pantai Labuan Amok, Dusun Labuan ini, hilang sejak kamis (12/3/2015) lalu. DAn hingga kini, Rabu (18/3/2015) belum juga ditemukan.

”Saat telepon, nomornya tak bisa dihubungi. Sudah tidak aktif lagi," jelas Made Arianta, Rabu (18/3/2015).

Sebelumnya, pada Kamis silam, Ni Kadek Dwi Santiari berpamitan untuk berangkat kerja. "Biasanya setelah kerja, sekitar pukul 17.00 wita sudah dirumah. Tapi hingga larut malam, ia tak kunjung pulang. Saya kira nginap dirumah temannya,”jelasnya.

Lantaran gelisah dan Takut terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, kepada sang buah hati, Arianta langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polisian Sektor (Polsek) Manggis.

Saat dikonfirmasi ke Polsek Manggis, Kompol Ni Made Sukerti membenarkan adanya laporan kehilangan anak dibawah umur. Pihak kepolisian mengaku sedang melakukan penyelidikan terkait keberadaan korban.

”Anggota kami, sudah kita kirim ke Denpasar untuk melakukan pencarian. Kita juga sudah melakukan kordinasi dengan Polsek di Denpasar,” Ni Made Sukerti.





propinsibali.com_____
sumber : tribun
Share this article :

Menuju Bali I 2018

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Hot Post

Terjadi Letusan Gunung Agung 21 November 2017 pukul 17:05 WITA

Gunung Agung Terjadi letusan Gunung Agung pada pukul 17:05 WITA. Letusan diawali oleh Gempa Tremor Low-Frequency. Asap teramati berteka...

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bali - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen