Menyingkap Berita Tanpa Ditutup Tutupi
Home » , , » Izin ke Toilet, Pelajar Ini Malah Diduga Dipukul Oknum Guru

Izin ke Toilet, Pelajar Ini Malah Diduga Dipukul Oknum Guru

Written By Dre@ming Post on Rabu, 04 Februari 2015 | 9:55:00 PM

"Saya izin kencing ke toilet waktu itu, tapi tidak dikasih. Saya digertak sambil dipukul di dada pakai tangan kanannya. Kemudian saya diminta untuk kembali duduk di kelas," ucapnya.Gbr Ist
SINGARAJA - Seorang pelajar kelas sebuah SMPN di Singaraja, PA diduga dipukul oknum guru saat jam pelajaran sekolah berlangsung.

Hal ini terungkap saat anggota Komisi IV DPRD Buleleng mendatangi sekolah tersebut, untuk meminta penjeleasan terkait peristiwa itu.

PA mengatakan, saat sedang kegiatan belajar mengajar pelajaran IPA di kelas sedang berlangsung, ia meminta izin kepada gurunya untuk keluar sejenak ke toilet. Namun, guru tersebut tidak mengizinkannya sembari menggertak, dan memintanya untuk kembali duduk di bangkunya.

Siswa itu kemudian sedikit memaksa karena sudah tidak tahan menahan kencing. Namun, justru guru itu menggertak sembari memukul bagian dadanya menggunakan tangan kanan. Sembari menahan rasa sakit, ia kembali duduk di bangkunya.

"Saya izin kencing ke toilet waktu itu, tapi tidak dikasih. Saya digertak sambil dipukul di dada pakai tangan kanannya. Kemudian saya diminta untuk kembali duduk di kelas," ucapnya.

Sementara itu, oknum guru mata pelajaran IPA, GMS membantah telah memukul siswanya itu. Menurutnya, ia hanya menggertak sembari menghentakkan tangannya ke dada siswanya itu tanpa mengenainya.

"Tidak ada apa-apa, tidak saya pukul, tidak ada pukulan. Hanya saya gertak saja," jelasnya.








propinsibali.com_____
sumber : tribun
Share this article :

Menuju Bali I 2018

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Hot Post

Guru Piduka Dilaksanakan di Pura Penataran Agung Besakih Mohon GA Tak Meletus

Ritual guru piduka di Pura Penataran Agung Besakih, Banjar Batumadeg, Desa Besakih, Kecamatan Rendang, Karangasem, Sabtu (18/11) Di...

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bali - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen