Menyingkap Berita Tanpa Ditutup Tutupi
Home » , , , » Di Hari Valentine, Bayu Gatra Bersama Model Cantik

Di Hari Valentine, Bayu Gatra Bersama Model Cantik

Written By Dre@ming Post on Minggu, 15 Februari 2015 | 9:30:00 AM

Bayu Gatra bersama model yang memakai jersey Bali United saat launching ISL di GBK, Sabtu (14/2) malam
Bintang Bali United Pusam, Bayu Gatra Sanggiawan, menjadi wakil tim Bali United saat launching kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (14/2/2015) malam.

Dalam acara launching yang bertepatan dengan Hari Valentine atau Hari Kasih Sayang itu, Bayu Gatra yang tampil necis dengan memakai jas hitam. Ia muncul di atas panggung saat nama Bali United disebutkan.

Bayu muncul dari balik panggung bersama seorang model cantik. Sang model memakai jersey Bali United berwarna merah, yang merupakan jersey kandang skuat Serdadu Tridatu, memegang tangan Bayu Gatra.

Moment ini pun diabadikan Coach Indra Sjafri yang juga hadir dalam acara launching ISL ini. Hasil jepretan Coach Indra kemudian diposting di akun twitter-nya.

PT Liga Indonesia selaku operator ISL mengundang penyanyi pop kondang tanah air, Raisa Andriana, dalam acara launching tersebut.

ISL 2015 resmi dimulai pada 20 atau 21 Februari dengan laga pembuka antara juara bertahan Persib Bandung menghadapi runner-up Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung.





propinsibali.com_____
sumber : tribun
Share this article :

Dunia Bintang School

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Hot Post

Dua Pemancing Tergulung Ombak Di Tanah Lot Masih Misteri

Dua Orang Hilang di Lautan Tanah Lot, Terungkap Fakta: Istri Melarang dan Pesan Perhatikan Ombak TABANAN - Sekitar sembilan jam lamany...

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bali - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen