Menyingkap Berita Tanpa Ditutup Tutupi
Home » , , » Pingsan Di Kamar Mandi, Bupati Jembrana Terserang Stroke

Pingsan Di Kamar Mandi, Bupati Jembrana Terserang Stroke

Written By Dre@ming Post on Senin, 12 Januari 2015 | 8:11:00 AM

Bupati Jembrana, I Putu Artha
DENPASAR - Bupati Jembrana, I Putu Artha dilarikan ke RSUP Sanglah, Denpasar, Bali, Minggu (11/1/2015) malam sekitar pukul 22.30 Wita. Bupati dilarikan ke RS diduga karena stroke. Sebelum dilarikan ke RS, Artha sempat pingsan di kamar mandi rumahnya.

Informasi yang dikumpulkan di RSUP Sanglah, setelah Artha jatuh di kamar mandi, pihak keluarga kemudian menelepon RS Jembrana. Setelah diperiksa di RS Jembrana, Artha dirujuk ke RSUP Sanglah, Denpasar.

Supir staf ahli Kabupaten Jembrana, Tanik Suardana mengatakan, saat akan ke kamar mandi, penglihatan Artha kabur, lalu ia pingsan. Kata dia, selain anak dan istrinya, hadir juga di RS Sanglah yakni Sekda Pemkab Jembrana, kepala BKD, Direktur RS Jembrana, Ketua DPRD Jembrana, dan Kadis kesehatan Jembrana.

"Bukan sakit jantung, tapi karena stroke. Sebab bupati tidak memiliki riwayat sakit jantung. Mungkin kecapekan," ujarnya.

Saat tiba di RSUP Sanglah, bupati langsung diinapkan di gedung Wing Amertha. "Sebelumnya sempat dirawat di UGD RS Jembrana. Tapi langsung dirujuk ke sini. Saat sampai di sini (Sanglah), bapak sudah bisa ngomong," ujarnya.

Sampai tadi malam belum didapatkan penjelasan dokter RS Sanglah terkait penyakit Artha.







propinsibali.com_____
sumber : tribun
Share this article :

Dunia Bintang School

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Hot Post

Dua Pemancing Tergulung Ombak Di Tanah Lot Masih Misteri

Dua Orang Hilang di Lautan Tanah Lot, Terungkap Fakta: Istri Melarang dan Pesan Perhatikan Ombak TABANAN - Sekitar sembilan jam lamany...

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bali - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen