Menyingkap Berita Tanpa Ditutup Tutupi
Home » , » Takut Mantu, Dibuang Dari Bus Nenek Luka-Luka

Takut Mantu, Dibuang Dari Bus Nenek Luka-Luka

Written By Dre@ming Post on Sabtu, 15 November 2014 | 7:05:00 AM

Nenek yang belakangan diketahui bernama Salamah (72), dengan alamat Kecamatan Sukdilo, Bangkalan, Madura ini akhirnya dibawa ke RSU Negara, karena kondisinya lemah. Gbr Ist
Negara - Nenek dengan luka-luka lebam pada kedua tangannya dibuang dari bus yang melaju dari arah Denpasar di Kota Negara, Kabupaten Jembrana, Jumat sore.

"Kebetulan saat itu saya pulang dari kerja, melihat nenek ini berteriak minta tolong. Karena kasihan saya mendekatinya," kata Gusti Agung Krisna Dewi, warga yang menolong nenek malang ini.

Nenek yang belakangan diketahui bernama Salamah (72), dengan alamat Kecamatan Sukdilo, Bangkalan, Madura ini akhirnya dibawa ke RSU Negara, karena kondisinya lemah.

Saat ditanya aparat kepolisian, nenek ini mengaku, kabur dari rumah anaknya di Denpasar, karena sering dipukuli oleh menantunya.

"Saya ingin pulang ke Madura. Saya takut ketahuan menantu saya, nanti saya dipukuli lagi," katanya dengan bahasa Indonesia yang lancar.

Dari pemeriksaan medis, luka lebam pada kedua tangan nenek ini diduga karena penganiayaan.

Putu Yudaribawa, salah seorang karyawan toko pakan ternak yang berseberangan dengan tempat nenek tersebut ditemukan mengatakan, ia melihat Salamah diturunkan dari bus dan langsung ditinggalkan.

"Ia kelihatan bingung dan berteriak minta tolong. Saya melihat bus yang menurunkannya jurusan ke Jawa warna silver," katanya.

Kapolsek Negara, Komisaris Made Prihenjagat langsung berkoordinasi dengan Polsek Kawasan Laut Gilimanuk untuk mencegat bus, sesuai ciri-ciri yang disampaikan saksi.

Hingga berita ini ditulis, nenek Salamah masih dirawat intensif di Instalasi Rawat Darurat, RSU Negara.

Sementara Kepala Bidang Sosial, Dinas Kesejahteraan Sosial Jembrana, Endang mengatakan, pihaknya akan mengantar nenek tersebut hingga ke Pelabuhan Gilimanuk, dan diberikan ongkos untuk pulang ke Madura, Jawa Timur.



sumber : Antara Bali
Share this article :

Dunia Bintang School

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Hot Post

Dua Pemancing Tergulung Ombak Di Tanah Lot Masih Misteri

Dua Orang Hilang di Lautan Tanah Lot, Terungkap Fakta: Istri Melarang dan Pesan Perhatikan Ombak TABANAN - Sekitar sembilan jam lamany...

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bali - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen