Menyingkap Berita Tanpa Ditutup Tutupi
Home » » Mayat Rusak Ditemukan Mengambang Di Laut

Mayat Rusak Ditemukan Mengambang Di Laut

Written By Dre@ming Post on Rabu, 19 November 2014 | 7:12:00 AM

"Kami hanya bisa pastikan jenis kelaminnya laki-laki. Untuk mengenalinya sangat susah, karena kepalanya sudah tidak ada," kata Kapolsek Kawasan Laut Gilimanuk, Komisaris Nyoman Wirya Sucipta. Gbr Ist
Negara - Mayat dengan kondisi yang sudah rusak ditemukan di laut perairan Kelurahan Gilimanuk, Kabupaten Jembrana oleh nelayan, Selasa.

"Mayat itu pertama kali dilihat oleh nelayan, yang lalu menyampaikan kepada kami," kata Supatman, karyawan Pembangkit Listrik Tenaga Gas (PLTG) Gilimanuk, yang bersama dua rekannya membantu evakuasi mayat tersebut.

Ia mengaku, sempat berusaha membawa mayat itu ke pinggir dengan sampan yang dinaikinya, namun kesulitan sehingga menghubungi Polisi Air yang bertugas di Gilimanuk.

Polisi yang berdatangan ke lokasi, tidak menemukan identitas pada mayat laki-laki yang mengenakan kaos warna putih dan celana jeans hitam ini.

"Kami hanya bisa pastikan jenis kelaminnya laki-laki. Untuk mengenalinya sangat susah, karena kepalanya sudah tidak ada," kata Kapolsek Kawasan Laut Gilimanuk, Komisaris Nyoman Wirya Sucipta.

Polisi memperkirakan, mayat ini sudah sekitar satu bulan mengambang di laut, sehingga beberapa bagian tubuhnya rusak.

"Akan dilakukan otopsi terhadap mayat ini, apalagi beberapa waktu lalu ada orang tenggelam di perairan dekat sini," ujarnya.

Saat mendengar temuan mayat tidak dikenal ini, beberapa warga yang merasa kehilangan keluarganya berdatangan, namun mereka mengaku ciri-ciri fisiknya tidak sesuai.

"Kakek saya hilang dua minggu lalu, tapi melihat postur tubuh mayat ini kami yakin bukan. Apalagi yang ini memakai celana panjang, sementara saat hilang kakek saya mengenakan celana pendek," kata salah seorang warga dari Desa Melaya yang datang ke lokasi.





sumber : Antara Bali
Share this article :

Menuju Bali I 2018

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Hot Post

TNI Turun Tangan Memperketat Pos Jaga Gunung Agung

Gunung Agung AMLAPURA - Banyaknya warga yang berada di kawasan rawan bencana (KRB) memilih balik ke rumah daripada tinggal di pengungs...

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bali - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen