Menyingkap Berita Tanpa Ditutup Tutupi
Home » , » Mengerikan! Sanglah Temukan Lima Luka Bacok Korban Pembunuhan

Mengerikan! Sanglah Temukan Lima Luka Bacok Korban Pembunuhan

Written By Dre@ming Post on Sabtu, 29 November 2014 | 8:01:00 PM

Pihaknya mengakui luka bacok tersebut tembus hingga ketulang leher kiri hingga memotong pembuluh nadi dan pembuluh darah korban.Selain itu, pihaknya juga menemukan luka pada punggung tangan kiri akibat luka bacok tersebut."Korban diperkiran meninggal delapan jam sebelumnya dilakukan pemeriksaan dan autopsi," ujaranya. Gbr Ist
Denpasar - Tim Forensik Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Sanglah, Denpasar, Bali menemukan lima luka bacok pada tubuh korban pembunuhan, Ni Nyoman Suni (50) saat diautopsi di rumah sakit tersebut.

"Dari hasil autopsi tadi malam ditemukan empat luka bacok terdapat pada bagian leher belakang kiri dan satu luka bacok leher kanan," kata Kepala Bagian Staf Medik Fungsional (SMF) dr Ida Bagus Putu Alit, di Denpasar, Sabtu.

Pihaknya mengakui luka bacok tersebut tembus hingga ketulang leher kiri hingga memotong pembuluh nadi dan pembuluh darah korban.

Selain itu, pihaknya juga menemukan luka pada punggung tangan kiri akibat luka bacok tersebut.

"Korban diperkiran meninggal delapan jam sebelumnya dilakukan pemeriksaan dan autopsi," ujaranya.

Ia mengakui menerima jenazah korban pembunuhan pada Jumat (28/11) malam yang langsung dikirim oleh petugas Polsek Karangasem Bali.

Setelah diterima di IKJ RSUP Sanglah, pihaknya langsung melakukan tindakan pemeriksaan luar dan autopsi Pukul 20.30 Wita.

"Saat kami terima kondisi korban sudah meninggal dan pendarahan hebat," ujarnya.

Sebelumnya, korban yang berasal dari Desa Kerta Mandala, Abang, Karangasem, ditemukan tewas bersimbah darah pada Jumat (28/11) yang diduga dibunuh oleh Gede Rida yang merupakan kakek korban.







propinsibali.com_____
sumber : Antara Bali
Share this article :

Dunia Bintang School

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Hot Post

Dua Pemancing Tergulung Ombak Di Tanah Lot Masih Misteri

Dua Orang Hilang di Lautan Tanah Lot, Terungkap Fakta: Istri Melarang dan Pesan Perhatikan Ombak TABANAN - Sekitar sembilan jam lamany...

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bali - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen