Menyingkap Berita Tanpa Ditutup Tutupi
Home » , » Di Puputan Renon Marak Terjadi Penusukan

Di Puputan Renon Marak Terjadi Penusukan

Written By Dre@ming Post on Jumat, 28 November 2014 | 7:57:00 AM

Sebelumnya aksi serupa sering terjadi di wilayah Puputan, Renon, Bali yang sebelumnya menimpa dua orang remaja yang ditusuk oleh sekelompok orang tidak dikenal.Namun, kejadian tersebut terulang kali dan menimpa seorang satpam yang bekerja di salah satu warung makan yang ada di Pulau Dewata.  Gbr Ist
Denpasar - I Nyoman Leo Candra (34) menjadi korban penusukan oleh orang tidak dikenal, Rabu malam (26/11) masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Pusat Sanglah, Denpasar, Bali.

"Memang benar korban dirawat di sini dan saat ini kondisinya belum dapat kami pastikan karena masih menjalani perawatan intensif," kata Kepala Sub Bagian Humas RSUP Sanglah Denpasar, dr Kadek Naryantha, di Denpasar, Kamis.

Pihaknya mengakui kondisi korban masih diobservasi dan dalam waktu dekat akan menemui pihak keluarga.

"Korban sedang diobservasi untuk memastikan tindakan medis lebih lanjut," katanya.

Sebelumnya, korban yang bekerja sebagai satpam disalah satu tempat makan di Denpasar, Bali melintasi Jalan Raya Puputan, Renon Bali pada Rabu (26/11), pukul 22.30 Wita ditusuk oleh seseorang yang tidak dikenal.

Korban yang menderita luka tusuk sempat pulang ke rumahnya, di jalan Tukad Melangit, Renon, Bali. Kemudian, keluarga membawa korban ke RSUP Sanglah untuk mendapatkan penanganan medis.

Sebelumnya aksi serupa sering terjadi di wilayah Puputan, Renon, Bali yang sebelumnya menimpa dua orang remaja yang ditusuk oleh sekelompok orang tidak dikenal.

Namun, kejadian tersebut terulang kali dan menimpa seorang satpam yang bekerja di salah satu warung makan yang ada di Pulau Dewata.



sumber : antarabali
Share this article :

Dunia Bintang School

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Hot Post

Dua Pemancing Tergulung Ombak Di Tanah Lot Masih Misteri

Dua Orang Hilang di Lautan Tanah Lot, Terungkap Fakta: Istri Melarang dan Pesan Perhatikan Ombak TABANAN - Sekitar sembilan jam lamany...

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bali - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen