Menyingkap Berita Tanpa Ditutup Tutupi
Home » , , , , » Di Kelungkung Keluarga Miskin Gunduli Rambut atas Kemenangan Jokowi

Di Kelungkung Keluarga Miskin Gunduli Rambut atas Kemenangan Jokowi

Written By Dre@ming Post on Selasa, 15 Juli 2014 | 11:07:00 AM

Keluarga asal Dusun Adat Bucu, Desa Paksebali, Kecamatan Dawan, yang kini tinggal di rumah sangat sederhana Jalan Kenyeri Nomor 12, Semarapura, Kabupaten Klungkung, itu mengaku sebagai pendukung fanatik Jokowi."Kalau Jokowi menang, saya dan istri berjanji akan cukur gundul," kata Eka Sucipta.Murniasih menyatakan diri sebagai pendukung fanatik Jokowi karena Gubernur DKI Jakarta itu pembawaannya merakyat. "Beliau itu baik, polos, dan kalem," ujarnya menuturkan.
Semarapura - Satu keluarga miskin di Kabupaten Klungkung, Bali, menggunduli rambutnya untuk membayar kaul atas kemenangan pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Joko Widodo-Jusuf Kall di daerah itu, Senin.

Pasangan suami-istri Putu Eka Sucipta (39) dan Made Murniasih (39) serta kedua anak kembarnya, Komang Sumartana dan Ketut Alit Sumardana (keduanya berusia enam tahun,) gundul bersama.

Keluarga asal Dusun Adat Bucu, Desa Paksebali, Kecamatan Dawan, yang kini tinggal di rumah sangat sederhana Jalan Kenyeri Nomor 12, Semarapura, Kabupaten Klungkung, itu mengaku sebagai pendukung fanatik Jokowi.

"Kalau Jokowi menang, saya dan istri berjanji akan cukur gundul," kata Eka Sucipta.

Murniasih menyatakan diri sebagai pendukung fanatik Jokowi karena Gubernur DKI Jakarta itu pembawaannya merakyat. "Beliau itu baik, polos, dan kalem," ujarnya menuturkan.

Ia berharap jika terpilih menjadi presiden, Jokowi harus memperhatikan rakyat miskin seperti dirinya.

Sehari-hari Eka Sucipta bekerja sebagai tukang sol sepatu keliling, sedangkan Murniasih berjualan bubur keliling.

Pasangan suami-istri itu bersama kedua anak kembarnya tinggal di gubuk berdinding anyaman bambu berukuran 2x2 meter di Jalan Kenyeri Nomor 12.

Sementara itu, berdasarkan rekapitulasi PPK, pasangan Jokowi-JK memenangi perolehan suara atas pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa di seluruh kecamatan di Kabupaten Klungkung.





sumber : Antara Bali
Share this article :

Dunia Bintang School

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Hot Post

Dua Pemancing Tergulung Ombak Di Tanah Lot Masih Misteri

Dua Orang Hilang di Lautan Tanah Lot, Terungkap Fakta: Istri Melarang dan Pesan Perhatikan Ombak TABANAN - Sekitar sembilan jam lamany...

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bali - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen