Menyingkap Berita Tanpa Ditutup Tutupi
Home » , » PDIP Bali Minta Kader Bersemangat Menangkan Jokowi

PDIP Bali Minta Kader Bersemangat Menangkan Jokowi

Written By Dre@ming Post on Minggu, 16 Maret 2014 | 7:25:00 AM

Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Bali meminta segenap kadernya untuk bersemangat memenangkan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo yang telah resmi menjadi capres partai berlambang banteng moncong putih itu.
Denpasar - Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Bali meminta segenap kadernya untuk bersemangat memenangkan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo yang telah resmi menjadi capres partai berlambang banteng moncong putih itu.

"Saat diumumkan menjadi capres (Jokowi), saya kira sudah sangat tepat `gregetnya` karena menjelang kampanye," ujar Sekretaris DPD PDIP Bali, Nyoman Adi Wiryatama, di sela-sela pelaksanaan Kirab Karnaval Pemilu, di Denpasar, Sabtu.

Dengan demikian, ucap dia, diharapkan masyarakat Bali memilih PDI Perjuangan pada Pemilu Legislatif 9 April mendatang sesuai dengan target partai memenangi pemilu di Pulau Dewata.

Namun, ia tidak mau merinci perolehan persentase kemenangan yang ditargetkan PDI Perjuangan di Pulau Dewata, yang jelas menurut dia tidak muluk-muluk dan partainya menang.

Pihaknya menilai keputusan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menjatuhkan mandat kepada Joko Widodo (Jokowi) tentu sudah berdasarkan berbagai pertimbangan.

"Tentunya ketua umum sudah cerdas dan berpengalaman sehingga tidak sembarang memilih dan memutuskan," ucap mantan Bupati Tabanan itu.

Meskipun capres yang diputuskan berbeda dengan hasil Rakernas PDIP beberapa waktu sebelumnya, Adi mengatakan tidak ada istilah kecewa bagi kader partai.

"Apapun yang diputuskan partai, kami harus tunduk dan taat melaksanakan itu," ucap Adi Wiryatama.

Sebelumnya Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri memberi mandat kepada Jokowi sebagai capres PDIP melalui sebuah surat pada Jumat (14/3). Surat itu ditulis sendiri oleh Megawati.

Jokowi pun membenarkan telah menerima mandat tersebut dan mengumumkannya kepada publik di sela-sela kunjungannya ke Rumah Si Pitung, Marunda, Jakarta Utara pada hari yang sama.



sumber : Antara Bali
Share this article :

DKS

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Hot Post

Salah kaprah "Sulitnya Mati di Bali", Pengabenan Ke Krematorium Bisa Dikurangi, Ini Kata Rsi!

Seminar reformasi ritual upacara dan upakara ngaben DENPASAR - Adanya salah kaprah yang mengatakan bahwa "sulitnya mati di Bali&q...

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bali - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen