Menyingkap Berita Tanpa Ditutup Tutupi
Home » , » Pemuda Bali Kabur ke Lombok

Pemuda Bali Kabur ke Lombok

Written By Dre@ming Post on Sabtu, 30 November 2013 | 12:42:00 PM

"Namun setelah itu, Asatwa melapor ke polisi di Lombok dan membantah semua berita yang beredar mengenai dirinya," katanya. Menurut dia, Astawa sempat berkonflik dengan keluarganya di Karangasem setelah jatuh cinta terhadap seorang wanita asal Lombok yang berbeda keyakinan. Gbr Ist
Denpasar - Pemuda asal Kabupaten Karangasem, Bali, yang dua kali kabur ke Lombok, Nusa Tenggara Barat, masih dalam pencarian polisi.


"Kami berusaha secepatnya untuk menemukan pemuda tersebut," kata Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah Bali Komisaris Hariadi di Denpasar, Jumat.



Polda Bali mendapat laporan hilangnya I Gede Susila Astawa (19) dari kedua orang tuanya, I Nyoman Dauh dan Ni Ketut Sumanadi dengan didampingi oleh Sekretaris LBH Mahendradatta Dony Hartawan.



"Anak klien kami meninggalkan rumah bibinya di Denpasar setelah dijemput seseorang yang mengendarai sedan," kata Dony.



Saat meninggalkan rumah bibinya, Astawa hanya membawa helm, komputer jinjing, dan komputer tablet. 



Dony juga mengungkapkan bahwa Astawa pernah menghilang pada akhir Maret 2013, namun berhasil ditemukan di Lombok setelah ada pemberitaan di media lokal. 



"Namun setelah itu, Asatwa melapor ke polisi di Lombok dan membantah semua berita yang beredar mengenai dirinya," katanya. Menurut dia, Astawa sempat berkonflik dengan keluarganya di Karangasem setelah jatuh cinta terhadap seorang wanita asal Lombok yang berbeda keyakinan.  



sumber :  Antara Bali
Share this article :

Dunia Bintang School

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Hot Post

Dua Pemancing Tergulung Ombak Di Tanah Lot Masih Misteri

Dua Orang Hilang di Lautan Tanah Lot, Terungkap Fakta: Istri Melarang dan Pesan Perhatikan Ombak TABANAN - Sekitar sembilan jam lamany...

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bali - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen