Menyingkap Berita Tanpa Ditutup Tutupi
Home » , » Masalah X Ray Gilimanuk Belum Terpecahkan

Masalah X Ray Gilimanuk Belum Terpecahkan

Written By Dre@ming Post on Selasa, 05 November 2013 | 8:32:00 AM

"Ada anggota kami yang sudah menjalani pelatihan, untuk mengoperasikan alat tersebut. Saya kira, memang ada beberapa yang harus dipertimbangkan sebelum alat itu beroperasi," ujarnya. Gbr Ist
Negara - Masalah penempatan x ray di Pelabuhan Gilimanuk, Kabupaten Jembrana belum terpecahkan, karena masih terkendala lokasi.

"Alat itu memang akan sangat membantu pengamanan Bali, saat bisa dioperasikan sepenuhnya. Tapi kapan bisa beroperasi penuh, saya belum tahu," kata Kapolres Jembrana, AKBP Hery Heriadi, di Negara, Senin.

Menurut Hery yang baru sekitar satu minggu menjabat sebagai Kapolres Jembrana ini, dari sisi personel, sebenarnya pihaknya sudah memiliki SDM yang bisa mengoperasikan alat tersebut.

"Ada anggota kami yang sudah menjalani pelatihan, untuk mengoperasikan alat tersebut. Saya kira, memang ada beberapa yang harus dipertimbangkan sebelum alat itu beroperasi," ujarnya.

Pertimbangan tersebut, katanya, antara lain kemungkinan terjadinya antrean panjang di pelabuhan, saat kendaraan harus melewati pemeriksaan x ray.

"Saya kira lebih tepat jika alat itu dioperasikan secara selektif, seperti untuk menunjang pengamanan BDF seperti sekarang ini," ujarnya.



sumber : Antara Bali
Share this article :

Menuju Bali I 2018

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Hot Post

Aktivitas Vulkanik Masuk Tahap Kritis Kawah Keluarkan Uap, Tercium Bau Belerang

Suasana persembahyangan para pengungsi di Gor Swecapura AMLAPURA - Aktivitas vulkanik Gunung Agung di Karangasem masuk tahap kritis. P...

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bali - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen