Menyingkap Berita Tanpa Ditutup Tutupi
Home » , » Hati-Hati, Duktang Simpan Sajam

Hati-Hati, Duktang Simpan Sajam

Written By Dre@ming Post on Kamis, 05 September 2013 | 8:00:00 AM

"Ada empat celurit dan satu belati saat kami melakukan razia bersama aparat keamanan," kata Kepala Desa Dauh Peken, Gusti Komang Wastana.
Tabanan - Petugas gabungan Satuan Polisi Pamong Praja Pemerintah Kabupaten Tabanan, Bali, dan kepolisian resor setempat dibantu aparat Desa Dauh Peken menemukan senjata tajam saat menggelar razia penduduk pendatang, Rabu.

"Ada empat celurit dan satu belati saat kami melakukan razia bersama aparat keamanan," kata Kepala Desa Dauh Peken, Gusti Komang Wastana.

Lima senjata tajam itu didapat dari dua lokasi inspeksi mendadak di Dusun Adat Dukuh dan Dusun Adat Tegal Belodan. "Senjata tajam itu kami serahkan ke Mapolsek Kota Tabanan," katanya.

Sementara itu, penduduk pendatang yang tidak melengkapi diri dengan Kartu Izin Tinggal Sementara (Kipem) langsung digiring ke kantor Desa Dauh Peken.

Wastana menjelaskan bahwa selain untuk menjaga keamanan wilayah, razia itu digelar untuk menertibkan penduduk pendatang menjelang pelaksanaan kontes kecantikan Miss World dan KTT APEC di Bali.

Dalam razia itu petugas mendapati 250 warga tidak mengantongi Kipem dan 11 orang tanpa STPPTS serta dua orang tak memiliki KTP. 


sumber : Antara Bali
Share this article :

DKS

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Hot Post

Salah kaprah "Sulitnya Mati di Bali", Pengabenan Ke Krematorium Bisa Dikurangi, Ini Kata Rsi!

Seminar reformasi ritual upacara dan upakara ngaben DENPASAR - Adanya salah kaprah yang mengatakan bahwa "sulitnya mati di Bali&q...

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bali - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen