Menyingkap Berita Tanpa Ditutup Tutupi
Home » , , » Polres Badung Tingkatkan Pengamanan Pascabom Vihara

Polres Badung Tingkatkan Pengamanan Pascabom Vihara

Written By Dre@ming Post on Kamis, 08 Agustus 2013 | 8:01:00 AM

Polisi Perketat Pengawasan Kendaraan

Petugas memeriksa kendaraan yang memasuki wilayah Bali di Bundaran Adipura, Tabanan, Senin (5/8)
Tabanan  - Polisi memperketat pengawasan terhadap semua kendaraan bermotor yang memasuki wilayah Bali untuk mengantisipasi aksi terorisme seperti yang terjadi di Jakarta Barat, Minggu (4/8) malam.

Sebagaimana instruksi dari Kepolisian Daerah Bali, jajaran Kepolisian Sektor Kota Tabanan memeriksa setiap kendaraan yang melintasi tapal batas wilayah itu, Senin.

"Semua kendaraan, termasuk sepeda motor kami periksa di Jalan Bypass Soekarno," kata Kepala Polsekta Tabanan Komisaris I Made Oka Mudana saat memimpin operasi tersebut.

Satu-persatu kendaraan yang melewati Bundara Adipura di Jalan Bypass Soekarno tak luput dari perhatian polisi, terutama untuk kendaraan truk dan boks.

"Kegiatan sebagai tindak lanjut instruksi dari Polda Bali agar jajaran yang bertugas di kawasan strategis mewaspadai setiap kendaraan yang masuk," kata Oka Mudana.

Polres Badung Tingkatkan Pengamanan Pascabom Vihara

Mangapura  - Kepolisian Resor Badung meningkatkan pengamanan dengan menyiagakan aparat keamanan di beberapa lokasi strategis, termasuk tempat-tempat ibadah sebagai langkah antisipatif pascaledakan bom di Vihara Ekayana, Jakarta Barat, Minggu (4/8).

"Pengaman itu dilakukan mengingat Kabupaten Badung merupakan tujuan pariwisata terbesar di Pulau Bali dan pernah mengalami pengeboman sehingga perlu adanya pengamanan yang lebih baik untuk meganstisipasi kejadian tersebut," kata Kepala Sub-Bagian Humas Polres Badung Ajung Komisaris Besar I Made Dina di Mangapura, Rabu.

Pengamanan yang dilakukannya bukan semata-mata setelah adanya bom di Vihara Ekayana, Jakarta Barat, namun untuk memberikan kenyamanan bagi para wisatawan dan masyarakat setempat.

Langkah yang dilakukannya adalah dengan menertibkan para pendatang yang tidak memiliki kartu tanda penduduk (KTP) dan surat izin tinggal sementara.


sumber : antarabali
Share this article :

Dunia Bintang School

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Hot Post

Dua Pemancing Tergulung Ombak Di Tanah Lot Masih Misteri

Dua Orang Hilang di Lautan Tanah Lot, Terungkap Fakta: Istri Melarang dan Pesan Perhatikan Ombak TABANAN - Sekitar sembilan jam lamany...

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bali - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen