Menyingkap Berita Tanpa Ditutup Tutupi
Home » , » Pesta Rakyat Buleleng Diwarnai Peristiwa Berdarah

Pesta Rakyat Buleleng Diwarnai Peristiwa Berdarah

Written By Dre@ming Post on Selasa, 20 Agustus 2013 | 7:28:00 AM

"Pelaku yang warga Desa Gigit, Kecamatan Sukasada sudah ditahan dan barang bukti sebilah pisau sudah diamankan untuk kepentingan penyidikan," ujarnya. Gbr Ist
Singaraja - Pesta rakyat yang berlangsung di Lapangan Bhuwana Patra, Singaraja, ibu kota Kabupaten Buleleng dalam memeriahkan HUT ke-68 Kemedekaan RI diwarnai peristiwa berdarah.

"Peristiwa berdarah itu terjadi Minggu malam (18/8) akibat peristiwa penusukan yang dilakukan oleh Gede A terhadap korban Gusti Made Dadia," kata Kepala Bagian Operasi Kepolisian Resor Buleleng Komisaris Ida Bagus Wedanajati di Singaraja, Senin.

Ia mengatakan, pelaku tindak kriminalitas penganiayaan yang terjadi di arena Pesta Rakyat malam itu sudah diamankan beserta barang bukti, sebilah pisau.

"Pelaku yang warga Desa Gigit, Kecamatan Sukasada sudah ditahan dan barang bukti sebilah pisau sudah diamankan untuk kepentingan penyidikan," ujarnya.

Pelaku diancam pasal 351 KUHP karena tindakan penganiayaan sebagai akibat salah paham dengan ancaman pidana penjara paling lama dua tahun. 



sumber : Antara Bali
Share this article :

Dunia Bintang School

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Hot Post

Dua Pemancing Tergulung Ombak Di Tanah Lot Masih Misteri

Dua Orang Hilang di Lautan Tanah Lot, Terungkap Fakta: Istri Melarang dan Pesan Perhatikan Ombak TABANAN - Sekitar sembilan jam lamany...

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bali - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen