Menyingkap Berita Tanpa Ditutup Tutupi
Home » , » Polres Tabanan Ringkus Pelet Resahkan Warga

Polres Tabanan Ringkus Pelet Resahkan Warga

Written By Dre@ming Post on Selasa, 20 Agustus 2013 | 7:32:00 AM

Polres Tabanan, Bali berhasil meringkus Agus Nova Antara alias Pelet (19) yang diduga menaruh air kemasan dalam kardus berisi tulisan "hati-hati bom" di depan Toko Sari Murni Tabanan. Gbr Ist
Tabanan - Polres Tabanan, Bali berhasil meringkus Agus Nova Antara alias Pelet (19) yang diduga menaruh air kemasan dalam kardus berisi tulisan "hati-hati bom" di depan Toko Sari Murni Tabanan.

"Keberhasilan itu didasarkan atas hasil rekaman CCTV di depan toko tersebut sehingga pelaku dengan mudah diringkus," kata Kepala Kepolisian Resor Tabanan Ajun Komisaris Besar Polisi Dekananto Eko Purwono, Senin.

Ia yang langsung turun ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengusut kasusnya secara tuntas mengatakan, petugas berdasarkan hasil rekaman CCTV mengamankan sejumlah saksi.

Para saksi akhirnya mengetahui pemilik motor yang dipakai pelaku untuk menaruh benda yang sempat meresahkan warga masyarakat sekitarnya.

Hal itu juga diyakini dari keterangan pemilik motor yang terekam CCTV yang mengaku motornya dipinjam Pelet.

Dengan demikian petugas akhirnya menjemput Pelet di rumahnya di Jalan Tukad Yeh Sungi Blok IX/19 Perumahan Sanggulan Tabanan. 


propinsibali.com_____
sumber : Antara Bali
Share this article :

Dunia Bintang School

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Hot Post

Dua Pemancing Tergulung Ombak Di Tanah Lot Masih Misteri

Dua Orang Hilang di Lautan Tanah Lot, Terungkap Fakta: Istri Melarang dan Pesan Perhatikan Ombak TABANAN - Sekitar sembilan jam lamany...

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bali - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen