Menyingkap Berita Tanpa Ditutup Tutupi
Home » , » Puluhan PNS Pemkab Buleleng Terjaring Razia

Puluhan PNS Pemkab Buleleng Terjaring Razia

Written By Dre@ming Post on Jumat, 12 Juli 2013 | 8:00:00 AM

Hasil razia tersebut selanjutnya akan dilaporkan kepada Bupati Buleleng untuk dijadikan bahan kajian dan pertimbangan dalam penilaian kinerja PNS dan tenaga kontrak. Gbr Ist
Singaraja - Puluhan pegawai negeri sipil Pemerintah Kabupaten Buleleng, Bali, terjaring razia petugas Satuan Polisi Pamong Praja dan Inspektorat Daerah setempat, Kamis.

Mereka yang terkena razia akibat terlambat masuk kerja pada pukul 07.30 Wita dikenai sanksi pembinaan disiplin. Mereka datang setelah pintu utama kantor Pemkab Buleleng di Singaraja ditutup.

"Selama ini memang kehadiran PNS dan tenaga kontrak pada jam kerja tidak maksimal sehingga mereka perlu mendapat sanksi pembinaan," kata Kepala Inspektorat Daerah Kabupaten Buleleng Putu Yasa.

Hasil razia tersebut selanjutnya akan dilaporkan kepada Bupati Buleleng untuk dijadikan bahan kajian dan pertimbangan dalam penilaian kinerja PNS dan tenaga kontrak.

Sementara itu, Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana menilai kinerja PNS dan tenaga kontrak tidak maksimal yang dapat dilihat dari tingkat kehadiran apel pagi.

"Kami justru melihat kinerja PNS dan tenaga kontrak makin menurun. Setelah kami amati selama beberapa bulan kesimpulannya para karyawan masih belum disiplin jam kerja," katanya. 


sumber : Antara Bali
Share this article :

Dunia Bintang School

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Hot Post

Dua Pemancing Tergulung Ombak Di Tanah Lot Masih Misteri

Dua Orang Hilang di Lautan Tanah Lot, Terungkap Fakta: Istri Melarang dan Pesan Perhatikan Ombak TABANAN - Sekitar sembilan jam lamany...

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bali - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen