Menyingkap Berita Tanpa Ditutup Tutupi
Home » , » Buleleng Sasaran Eksodus PSK dari Jawa

Buleleng Sasaran Eksodus PSK dari Jawa

Written By Dre@ming Post on Minggu, 23 Juni 2013 | 6:38:00 AM

Eksodus pekerja seks komersial (PSK) dari Pulau Jawa ke daerah bagian utara Provinsi Bali itu menjelang bulan puasa. Gbr Ist
Singaraja - Wakil Bupati Buleleng Nyoman Sutjidra mengantisipasi eksodus pekerja seks komersial (PSK) dari Pulau Jawa ke daerah bagian utara Provinsi Bali itu menjelang bulan puasa.

"Kami minta masyarakat Kabupaten Buleleng turun mengantisipasinya dengan mengidentifikasi setiap duktang (penduduk pendatang)," katanya di Singaraja, Kabupaten Buleleng, Sabtu.

Wabup yang berprofesi sebagai dokter ahli kandungan itu mencium gejala eksodus PSK karena pada saat bulan puasa sejumlah lokalisasi di Pulau Jawa ditutup atau jam operasionalnya dikurangi.

Kabupaten Buleleng menjadi tujuan eksodus para PSK dari Jawa karena keindahan alamnya dan ramai dikunjungi wisatawan mancanegara dan domestik.

Bahkan beberapa PSK yang sebagian besar berasal dari Jawa Timur itu sudah mulai menyebar di beberapa lokasi di Kabupaten Buleleng, sepetti kawasan Goris, pinggir Pantai Pengulon, Celukan Bawang, Bungkulan, dan Bukti. 



Dre@ming Post______
sumber :  Antara Bali
Share this article :

Dunia Bintang School

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Hot Post

Dua Pemancing Tergulung Ombak Di Tanah Lot Masih Misteri

Dua Orang Hilang di Lautan Tanah Lot, Terungkap Fakta: Istri Melarang dan Pesan Perhatikan Ombak TABANAN - Sekitar sembilan jam lamany...

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bali - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen