Menyingkap Berita Tanpa Ditutup Tutupi
Home » » Sekeluarga Tenggelam Belum Ditemukan

Sekeluarga Tenggelam Belum Ditemukan

Written By Dre@ming Post on Minggu, 03 Februari 2013 | 8:44:00 AM

Minggu, February 3 2013 09:09

Gbr Ilustrasi - Di dalam mobil yang diparkir sekitar 50 meter dari pantai terdapat dua unit telepon seluler, dua pasang sandal jepit, tiga potong baju anak-anak, satu rantang, dua sendok makan, dua potong handuk, dan dompet berisi SIM atas nama Ida Kadek Suarmika, kartu ATM, dan NPWP.
Singaraja - Satu keluarga korban terseret ombak Pantai Gandol, Kabupaten Buleleng, hingga Sabtu siang belum ditemukan.

"Semua korban masih dalam pencarian," kata Kepala Bagian Operasional Polres Buleleng Komisaris Ida Bagus Putu Wedanajati di Singaraja.

Ia mengungkapkan peristiwa yang terjadi pada Kamis (31/1) lalu itu berawal dari korban, Ida Kadek Suarmika (35) dan istrinya Ida Ayu Kadek Eni (31) bersama ketiga anaknya, yakni Ida Ayu Putu Laksmi (13), Ida Kade Krisna (7), dan Ida Komang Yoga (4) untuk menjalani "melukat" atau ritual pembersihan diri di Pantai Gandol, Desa Penyabangan, Kecamatan Gerokgak.

Setelah mendapat izin dari ibundanya, Ida Ayu Ketut Kerti (70), Kadek Suarmika dan keluarganya berangkat dari rumahnya di Banjar Dinas Melanting, Desa Banyupoh, Kecamatan Gerokgak.

Namun hingga Jumat (1/2) sore mereka tidak kembali dan salah satu keluarga melapor ke Mapolsek Gerokgak. Dalam pencarian di Pantai Gandol, polisi menemukan mobil Suzuki Carry warna putih nomor
polisi DK-9741-YU yang ditumpangi keluarga nahas itu.

Di dalam mobil yang diparkir sekitar 50 meter dari pantai terdapat dua unit telepon seluler, dua pasang sandal jepit, tiga potong baju anak-anak, satu rantang, dua sendok makan, dua potong handuk, dan dompet berisi SIM atas nama Ida Kadek Suarmika, kartu ATM, dan NPWP.


sumber : antarabali
Share this article :

Menuju Bali I 2018

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Hot Post

Aktivitas Vulkanik Masuk Tahap Kritis Kawah Keluarkan Uap, Tercium Bau Belerang

Suasana persembahyangan para pengungsi di Gor Swecapura AMLAPURA - Aktivitas vulkanik Gunung Agung di Karangasem masuk tahap kritis. P...

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bali - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen