Menyingkap Berita Tanpa Ditutup Tutupi
Home » , » Mayat Bayi Ditemukan di Pantai Singaraja

Mayat Bayi Ditemukan di Pantai Singaraja

Written By Dre@ming Post on Sabtu, 23 Februari 2013 | 9:19:00 AM

Sabtu, 23 Februari 2013 08:59

Gambar ilustrasi - Pada tubuh bayi perempuan itu ditemukan luka lecet pada dahi kanan dan terdapat dua gigi seri pada bagian atas. Diduga bayi tersebut sengaja dibuang oleh ibunya karena diperkirakan hasil hubungan gelap
Singaraja - Warga menemukan mayat bayi perempuan berbobot 1 kilogram dan panjang 33 centimeter di objek wisata Pantai Indah Singaraja, Kabupaten Buleleng, Jumat.

Saat menemukan bayi itu, Nyoman Suara (40), warga Desa Baktiseraga, sedang berlari-lari pada pagi hari di objek wisata tersebut. Ia mengira bayi yang terbungkus celana pendek orang dewasa warna merah muda itu adalah boneka.

"Tadinya saya kira boneka terbungkus celana pendek warna pink. Setelah saya dekati, ternyata bayi yang sudah tak bernyawa," kata Nyoman Suara.

Saat itu tali pusar bayi itu masih menyatu dengan ari-ari. Ia dan warga kemudian melaporkan mayat orok itu ke kepolisian terdekat.

Berdasarkan pemeriksaan medis, bayi itu diduga lahir prematur yang berada di dalam kandungan ibunya
sekitar 33 pekan dan hanya bertahan hidup sekitar dua jam.

Pada tubuh bayi perempuan itu ditemukan luka lecet pada dahi kanan dan terdapat dua gigi seri pada bagian atas. Diduga bayi tersebut sengaja dibuang oleh ibunya karena diperkirakan hasil hubungan gelap.


Dre@ming Post______
sumber : antarabali
Share this article :

Dunia Bintang School

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Hot Post

Dua Pemancing Tergulung Ombak Di Tanah Lot Masih Misteri

Dua Orang Hilang di Lautan Tanah Lot, Terungkap Fakta: Istri Melarang dan Pesan Perhatikan Ombak TABANAN - Sekitar sembilan jam lamany...

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bali - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen