Menyingkap Berita Tanpa Ditutup Tutupi
Home » » Buronan Djoko Tjandra Kerap Keluar Masuk Bali

Buronan Djoko Tjandra Kerap Keluar Masuk Bali

Written By Dre@ming Post on Jumat, 21 Desember 2012 | 8:30:00 AM

Jumat, 21 Desember 2012 09:09


Djoko Tjandra yang kini berganti nama menjadi Joan Chen
DENPASAR--MICOM: Buronan kasus korupsi cessie Bank Bali Djoko Tjandra yang kini berganti nama menjadi Joan Chen dan bersembunyi di Singapura diduga kerap keluar masuk Bali.

Djoko diketahui terakhir berada di Bali pada Juni lalu seperti disampaikan pegiat media sosial Iwan Pilliang. "Bulan Juni saya tahu dia ada di Bali," kata Iwan ketika ditemui di Denpasar, Kamis (20/12).

Tetapi ia tidak mengetahui persis jalur pelarian Djoko sehingga bisa keluar masuk Indonesia tanpa bisa dicegah aparat. Namun, leluasanya eks bos PT Era Giat Prima itu datang dan pergi ke Tanah Air bukan hal aneh dan baru. "Itu hal biasa di negeri kita, karena lemahnya hukum," ujarnya.

Menurutnya, upaya untuk dapat memulangkan atau membawa paksa buronan yang juga memiliki kewarganegaraan Papua Nugini itu sebenarnya bisa dilakukan. "Saya sudah lama ngomong, Kalau ada publik yang betul-betul mau memberi dukungan pembiayaan ke aku, aku bisa tangkap, aku kan bilang
begitu," ucapnya.

Hal sama dibuktikan Iwan dalam kasus Muhammad Nazarudin yang juga menjadi buronan. Ia telah mengetahui keberadaan mantan Bendahara Umum DPP Partai Demokrat saat bersembunyi di luar negeri. Negara akhirnya menangkap Nazaruddin dan dibawa pulang ke Tanah Air.


Dre@ming Post______
sumber : MICOM
Share this article :

Menuju Bali I 2018

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Hot Post

Terjadi Letusan Gunung Agung 21 November 2017 pukul 17:05 WITA

Gunung Agung Terjadi letusan Gunung Agung pada pukul 17:05 WITA. Letusan diawali oleh Gempa Tremor Low-Frequency. Asap teramati berteka...

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bali - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen