Menyingkap Berita Tanpa Ditutup Tutupi
Home » » Liburan ke Bali, Wajib Datang ke Pantai Kuta!

Liburan ke Bali, Wajib Datang ke Pantai Kuta!

Written By Dre@ming Post on Senin, 20 Agustus 2012 | 8:08:00 AM

Senin, 20/08/2012 08:29


Turis di Pantai Kuta
Kuta - Belum ke Bali kalau tidak berkunjung ke Pantai Kuta. Pantai ini menjadi destinasi wajib untuk para pelancong saat berlibur ke Bali. Mengisi libur panjang Lebaran di Bali, Anda wajib datang ke Pantai Kuta!

Di daerah ini, wisatawan akan menemukan Pulau Dewata yang selalu ramai dan dipenuhi dengan beragam aktivitas. Pantai yang berada di sebelah selatan Denpasar ini, memang selalu menjadi target kunjungan wisatawan.

Tidak hanya karena namanya yang sudah terkenal, Pantai Kuta juga memiliki nilai tambah sebagai tempat untuk melihat sunset. Setiap harinya, pantai ini selalu ramai didatangi oleh turis asing maupun domestik.

Seperti ketika detikTravel berkunjung ke pantai ini beberapa waktu lalu, hampir setiap sudut Kuta dipenuhi pelancong. Hamparan pasir Kuta yang putih menjadi "karpet" raksasa untuk wisatawan merebahkan diri dan
menikmati suasana Kuta.

Banyak aktivitas yang bisa pelancong lakukan di pantai ini. Terlihat beberapa turis asing melakukan kegiatan berselancar, berjemur, atau sekadar mengobrol.

Nah, pada siang hari wisatawan asing berlomba-lomba untuk menghitamkan badan di pelataran Pantai Kuta. Bila mau, Anda bisa jalan-jalan menyusuri pantai ini dan menyaksikan para peselancar yang sedang beraksi.

Namun, bila tidak mau berlama-lama di Pantai Kuta sebelum sunset tiba, Anda bisa menyempatkan waktu berkeliling di daerah Kuta. Banyak sekali toko-toko pakaian dan cinderamata yang berjualan di sini. Mulai dari toko ternama seperti Rip Curl dan Surfer Girl, di sepanjang jalan Kuta juga terdapat toko-toko dengan harga yang lebih bersahabat.

Selain menyegarkan mata dengan pernak-pernik dari Bali, Anda juga bisa mengunjungi Monumen Bom Bali. Di sini pelancong bisa mengetahui deretan nama-nama korban peristiwa bom Bali 1 dan 2.

Saat menjelang sore, Pantai Kuta justru semakin ramai dikunjungi pelancong. Deru ombak yang semakin kencang, semakin menarik hasrat para peselancar untuk kembali beradu dengan gelombang-gelombang penggoda di pantai ini.

Mereka yang datang pada sore hari, biasanya ingin berburu sunset. Maklum saja, Pantai Kuta memang terkenal sebagai salah satu spot terbaik untuk melihat matahari tenggelam. Semakin gelap, wisatawan semakin memenuhi pantai ini. Hingga akhirnya momen yang mereka tunggu pun tiba.

Bersamaan dengan pulangnya sang mentari, suasana Kuta berganti dengan dentuman musik serta lampu-lampu bar dan kafe yang menerangi sepanjang jalannya. Saat malam tiba banyak wisatawan yang menghabiskan malam di daerah ini.

Dre@ming Post______
sumber : detik
Share this article :

Menuju Bali I 2018

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Hot Post

Aktivitas Vulkanik Masuk Tahap Kritis Kawah Keluarkan Uap, Tercium Bau Belerang

Suasana persembahyangan para pengungsi di Gor Swecapura AMLAPURA - Aktivitas vulkanik Gunung Agung di Karangasem masuk tahap kritis. P...

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bali - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen