Menyingkap Berita Tanpa Ditutup Tutupi
Home » » Gubernur Bali Tunggu Rekomendasi Dokter RS Mount Elizabeth

Gubernur Bali Tunggu Rekomendasi Dokter RS Mount Elizabeth

Written By Dre@ming Post on Selasa, 31 Juli 2012 | 8:29:00 AM

Selasa, 31 Juli 2012 07:39

DENPASAR - Kepala Biro Humas Pemerintah Provinsi Bali Ketut Teneng mengatakan hingga saat ini belum dapat memastikan waktu kepulangan Gubernur Made Mangku Pastika dari Singapura karena masih menunggu rekomendasi tim dokter.

"Bapak Gubernur saat ini masih sedang menjalani tahap pemulihan," kata Ketut Teneng di Denpasar, Senin (30/7).

Ia menyampaikan, memang kondisi Gubernur Pastika sudah membaik. Tetapi itu bukan berarti lantas boleh segera kembali ke Denpasar untuk menjalankan tugas pemerintahan. "Pada masa pemulihan ini tim dokter masih melakukan kontrol terhadap kondisi Pak Gubernur sehingga untuk kepulangannya tentu saja harus menunggu rekomendasi dari tim dokter juga," ucapnya.

Teneng menambahkan, sejak dirawat di Rumah Sakit (RS) Mount Elizabeth, Singapura, mulai 11 Juli lalu, Gubernur Pastika sudah dua kali menghubunginya via telepon. "Kemarin siang Pak Gubernur sempat menelepon saya lagi untuk menanyakan berbagai hal terkait kepemerintahan. Artinya kalau Gubernur sudah menelepon, itu menandakan kondisinya sudah membaik," ujarnya.

Menurutnya, sebelumnya Gubernur Pastika memang dilarang berkomunikasi dengan pihak luar sesuai dengan standar operasional yang berlaku di RS tersebut. Gubernur Bali sudah rutin melakukan cek kesehatan
menyeluruh ke Singapura sejak sebelum menjabat orang nomor satu di Pulau Dewata.

"Cek kesehatan itu telah terjadwal setiap tahun. Singapura dipilih karena sejak awal rekaman mediknya tercatat dengan baik di sana sehingga memudahkan kontrol secara periodik," kata Teneng.

sumber : MICOM
Share this article :

Dunia Bintang School

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Hot Post

Dua Pemancing Tergulung Ombak Di Tanah Lot Masih Misteri

Dua Orang Hilang di Lautan Tanah Lot, Terungkap Fakta: Istri Melarang dan Pesan Perhatikan Ombak TABANAN - Sekitar sembilan jam lamany...

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bali - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen