Menyingkap Berita Tanpa Ditutup Tutupi
Home » » PDIP Rayu Demokrat Gabung di Pemilu Kada Gianyar

PDIP Rayu Demokrat Gabung di Pemilu Kada Gianyar

Written By Dre@ming Post on Senin, 21 Mei 2012 | 8:34:00 AM

Senin, 21 Mei 2012 08:49

GIANYAR - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) merayu Partai Demokrat untuk diajak berkoalisi dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah Kabupaten Gianyar, Bali, pada 4 November 2012.

"Kami lebih mantap berkoalisi dengan Demokrat," kata Ketua DPC PDIP Kabupaten Gianyar I Made Agus Mahayastra, Minggu (20/5).

Pengurus partai politik berlambang banteng gemuk dalam lingkaran itu terus mendekati partai berlambang segitiga 'mercy' tersebut.

"Meskipun sampai saat ini belum ada jawaban, kami akan terus melakukan pendekatan. Apalagi pada tanggal 24 Mei 2012 surat rekomendasi Ketua Umum DPP PDIP sudah turun," katanya.

Sebelumnya DPC PDIP Gianyar telah mengirimkan surat usulan pada DPP PDIP atas pencalonan pasangan bupati dan wakil bupati, Anak Agung Bharata-I Made Agus Mahayastra.

Bharata adalah Bupati Gianyar periode 2002-2007 yang kini menjadi anggota DPRD setempat. Dalam Pemilu Kada Gianyar 2007, Bharata yang berpasangan dengan Putu Yudany Thema kalah dari pasangan
Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati-Dewa Made Sutanaya.

Beberapa waktu lalu, Oka Artha menyatakan bahwa dalam Pemilu Kada 2012, pihaknya tidak akan mencalonkan diri lagi.

Ketua DPC Partai Demokrat Gianyar I Ketut Jata belum menjawab ajakan koalisi dari PDIP itu. "Kami belum bisa menentukan sikap soal koalisi karena masih harus menunggu keputusan dari DPP," katanya.



Dre@ming Post______
sumber : micom
Share this article :

Menuju Bali I 2018

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Hot Post

GA Tipe Tertutup, Fase Letusan Freatik, Freatomagmatik, Terakhir Magmatik

Penampakan Gunung Agung dari Pos Pantau Gunung Api Agung, Rendang, Karangasem, Rabu (22/11/2017) sore (grafis) 3 Kali Tremor Menerus Te...

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bali - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen