Menyingkap Berita Tanpa Ditutup Tutupi
Home » » Gubernur tidak Permasalahkan Lady Gaga Tampil di Bali

Gubernur tidak Permasalahkan Lady Gaga Tampil di Bali

Written By Dre@ming Post on Selasa, 22 Mei 2012 | 2:28:00 PM

Selasa, 22 Mei 2012 14:29

Lady Gaga saat tiba di Taipei, Rabu (16/5/2012).
DENPASAR - Gubernur Bali I Made Mangku Pastika tidak mempermasalahkan jika konser Lady Gaga berlangsung di Pulau Dewata asalkan pihak kepolisian menjamin keamanan pelaksanaannya.

"Kalau Polri merasa sanggup untuk keamanan itu tidak apa-apa karena di Jakarta 'kan persoalannya aspek keamanan juga," kata Gubernur di Denpasar, Selasa (22/5).

Mangku Pastika mengemukakan hal itu terkait dengan adanya wacana yang menginginkan konser Lady Gaga pindah ke Pulau Dewata dalam kaitannya dengan budaya setempat.

"Saya kira tidak masalah sepanjang mereka mau mengikuti apa yang kita tentukan. Jangan sampai menyinggung atau merusak norma-norma yang ada di Bali dan di Indonesia," kata mantan Kapolda Bali itu.

Adapun ketentuan yang harus dipatuhi oleh Lady Gaga, kata Gubernur, termasuk dari segi penampilannya dan hal-hal lain yang terkait.

Sebelumnya, Ketua Komisi I DPRD Bali I Made Arjaya juga mengatakan terbuka seandainya konser Lady
Gaga dipindahkan ke daerahnya.

"Meski ditolak di Jakarta, tak begitu di Bali. Kami terbuka, silakan saja konser Lady Gaga dipindahkan ke Bali saja. Kami justru senang karena Bali akan semakin terkenal di dunia pariwisata," kata Arjaya.

Menurut politikus dari PDI Perjuangan ini, sebagai destinasi pariwisata dunia, Bali justru terbantu dengan kedatangan penyanyi yang cukup terkenal di kalangan anak muda, yakni Lady Gaga. Terlebih, merupakan sosok yang kini digemari hampir seantero dunia. "Kami membuka diri, kedatangan Lady Gaga murni berkesenian. Kami mendukung jika Lady Gaga konser di Pulau Dewata," ujarnya.

sumber : MICOM
Share this article :

Menuju Bali I 2018

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Hot Post

Pergerakan Magma GA Menurun, Drone Diterbangkan Ambil Sampel Gas

Gunung Agung siang tadi, Sabtu (18/11/2017) Pengamatan PVMG Seminggu Terakhir, Begini Pergerakan Magmanya AMLAPURA - Gunung Agung...

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bali - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen