Menyingkap Berita Tanpa Ditutup Tutupi
Home » » Gadis yang Menghilang Tujuh Bulan Akhirnya Pulang

Gadis yang Menghilang Tujuh Bulan Akhirnya Pulang

Written By Dre@ming Post on Kamis, 26 April 2012 | 10:54:00 PM

Kamis, 26 April 2012 22:29

NEGARA - Seorang remaja putri yang sempat menghilang tujuh bulan pulang ke rumah orang tuanya di Dusun Kaleran, Desa Yehembang, Kabupaten Jembrana, Bali.

Ni Ketut Sriani, 16, selama tujuh bulan sebelumnya ternyata bersembunyi di Kabupaten Bangli. "Dia sempat bekerja di salon di Bangli," kata Ni Made Parwati, bibi Sriani, Kamis (24/4).

Menurutnya, keberadaan Sriani di Bangli diketahui setelah ia sempat menghubungi kakaknya, Ni Luh Suarni, yang bekerja di Gianyar. "Sebelumnya kakaknya itu juga dihubungi seorang laki-laki yang mengaku tahu tempat Sriani bekerja dan berjanji membantu mencarinya," kata Parwati.

Setelah mendapatkan kejelasan alamat di Bangli, Parwati bersama I Wayan Tumpek, ayah Sriani, menjemput dan membawanya pulang ke Jembrana. Selanjutnya Sriani akan tinggal bersamanya, karena sering bertengkar dengan ibunya.

Sementara itu, Sriani mengaku pergi dari Gianyar pada akhir Oktober 2011 dan baru bekerja di salon dua bulan berikutnya. Terkait telepon seluler (ponsel)-nya yang lima bulan terakhir tidak bisa dihubungi, Sriani
mengaku sengaja mengganti nomor ponsel agar tidak diminta pulang oleh ibunya.

Remaja putri itu membuat panik keluarganya karena mendadak menghilang saat bekerja sebagai pembantu rumah tangga di Ubud, Gianyar, sekitar tujuh bulan lalu.



sumber : micom
Share this article :

Menuju Bali I 2018

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Hot Post

GA Tipe Tertutup, Fase Letusan Freatik, Freatomagmatik, Terakhir Magmatik

Penampakan Gunung Agung dari Pos Pantau Gunung Api Agung, Rendang, Karangasem, Rabu (22/11/2017) sore (grafis) 3 Kali Tremor Menerus Te...

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bali - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen