Menyingkap Berita Tanpa Ditutup Tutupi
Home » » Bedebah....Pencuri Bermodus Penjual Gorden Bobol 6 Rumah Kosong di Bali

Bedebah....Pencuri Bermodus Penjual Gorden Bobol 6 Rumah Kosong di Bali

Written By Dre@ming Post on Rabu, 07 Maret 2012 | 8:28:00 AM

Rabu, 07/03/2012 08:19

ilustrasi
Bali - Seorang pelaku pencurian bernama Iqbal (27) ditangkap aparat Polresta Denpasar. Iqbal ditangkap usai melakukan aksinya di enam rumah warga yang berada di beberapa kawasan di Bali.

“Pelaku kita tangkap setelah kami mendapatkan laporan kasus pembobolan rumah sejak beberapa bulan ini,” kata Kasubbag Humas Poresta Denpasar AKP Ida Bagus Sarjana, kepada wartawan di Mapolresta Denpasar Jl Gunung Sanghyang Denpasar, Selasa (6/3/2012).

Berdasarkan pengakuan pelaku, modus yang dilakukan adalah dengan pura-pura jual gorden pada siang hari. Jika rumah yang didatangi pelaku itu tidak ada penghuninya maka pelaku langsung mencongkel dengan linggis.
Nah malam harinya pelaku datang dan menguras harta benda di rumah tersebut.

Dari hasil pemeriksaan, polisi menyita barang bukti seperti buku tabungan atas nama tersangka dengan saldo awal mencapai Rp 123 juta, 17 jam tangan, 2 buah Hp, sebuah kamera, Iphone, laptop, modem, 5 flasdisk, TV 42 inch dan sejumlah perhiasan.

Dari penyidikan sementara, tersangka juga pernah melakukan aksi penjambretan di tujuh tempat di Kuta dan membobol rumah di enam lokasi di Denpasar dan Kuta. Beberapa korbannya adalah warga Negara asing.

sumber : detik
Share this article :

Menuju Bali I 2018

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Hot Post

Terjadi Letusan Gunung Agung 21 November 2017 pukul 17:05 WITA

Gunung Agung Terjadi letusan Gunung Agung pada pukul 17:05 WITA. Letusan diawali oleh Gempa Tremor Low-Frequency. Asap teramati berteka...

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bali - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen