Menyingkap Berita Tanpa Ditutup Tutupi
Home » , , , , » Untuk Masuk 8 Besar, Bali United Harus Kalahkan Barito

Untuk Masuk 8 Besar, Bali United Harus Kalahkan Barito

Written By Dre@ming Post on Sabtu, 18 Februari 2017 | 8:27:00 AM

MANGUPURA - Dengan persiapan yang sudah kami lakukan, saya yakin dan percaya kami akan memperoleh hasil yang lebih baik daripada hasil di dua laga sebelumnya.

Bali United memiliki rekor bagus saat menghadapi Barito Putera. Ya, skuat Serdadu Tridatu dua kali sukses mengalahkan Barito di ajang TSC 2016, baik di Bali maupun Banjarmasin. Rekor bagus itu menjadi modal berharga Fadil Sausu dkk melawan Barito dalam laga terakhir penyisihan Grup D Piala Presiden 2017, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (18/2) sore ini.

Laga tersebut menjadi sangat penting bagi tim Serdadu Tridatu karena hanya kemenangan yang membawa Bali United langsung melenggang ke delapan besar. Dengan catatan, Sriwijaya FC kandas saat melawan Pusamania Borneo FC (PBFC).

Namun jika seri, dan laga Sriwijaya dan PBFC juga berakhir seri, maka Bali United menjadi runner up Grup D. Peluang lolos ke delapan besar masih terbuka, asalkan termasuk menjadi tiga runner up terbaik dari lima grup. Hasilnya menunggu laga terakhir di grup lain.

Duel Bali United melawan Barito akan kick off pukul 16.00 wita . Fadil Sausu dan kawan-kawan wajib memenangkan laga itu, untuk menjaga rekor bagus tim Serdadu Tridatu atas Barito Putera. Sekaligus menjaga peluang ke babak delapan besar di Solo.

Pelatih kepala Bali United, Hans-Peter Schaller mengatakan, laga kontra Barito Putera harus dimenangkan lantaran hasil dua kali imbang yang diperoleh tim asuhannya. Dirinya pun mengaku sudah melakukan evaluasi terhadap timnya.

"Kami mengalami dua pertandingan dengan hasil imbang saat menghadapi Sriwijaya FC dan Pusamania Borneo FC. Di pertandingan terakhir kami sudah siap dan sudah melakukan evaluasi dari segala lini. Bali United dan Barito Putera sama-sama memiliki peluang untuk melangkah ke delapan besar. Kemenangan wajib bagi kami," ujar Peter Schaller, saat press conference, Jumat (17/2).

"Kami hampir menang saat melawan Sriwijaya FC dan bermain bagus saat melawan PBFC. Dengan persiapan yang sudah kami lakukan, saya yakin dan percaya kami akan memperoleh hasil yang lebih baik daripada hasil di dua pertandingan sebelumnya," tutur HPS.

Bali United sementara berada di peringkat kedua klasemen grup D Piala Presiden 2017 dengan koleksi dua poin hasil dua kali imbang. Barito Putera di posisi keempat dengan koleksi satu poin hasil sekali imbang dan sekali kalah.

Tim Bali United menggelar latihan ringan di Lapangan Banteng, Seminyak, Kamis (16/2/) pagi, setelah pada hari sebelumnya diliburkan. Pada sesi latihan kali ini, pelatih HPS tidak memberikan menu latihan berat.

HPS juga fokus penyelesaian akhir yang ia nilai masih kurang, setelah berkaca pada laga melawan Pusamania Borneo FC, Senin (13/2). Dalam laga yang berakhir 0-0 itu, Bali United mampu mengurung pertahanan Borneo, terutama pada menit akhir babak kedua, namun tak mencetak gol.








sumber : Nusabali
Share this article :

Menuju Bali I 2018

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Hot Post

Guru Piduka Dilaksanakan di Pura Penataran Agung Besakih Mohon GA Tak Meletus

Ritual guru piduka di Pura Penataran Agung Besakih, Banjar Batumadeg, Desa Besakih, Kecamatan Rendang, Karangasem, Sabtu (18/11) Di...

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bali - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen