Menyingkap Berita Tanpa Ditutup Tutupi
Home » , » Sepucuk Surat Ditulis Sebelum Gantung Diri

Sepucuk Surat Ditulis Sebelum Gantung Diri

Written By Dre@ming Post on Kamis, 29 September 2016 | 7:40:00 AM

 Situasi di rumah duka, Banjar Batuaji Kaja, Desa Batuaji, Kecamatan Kerambitan Tabanan, Rabu (28/9). Seorang duda, I Putu Srinada, 41, nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri, Rabu (28/9).
TABANAN - Sebelum mengakhir hidupnya, korban sempat menulis surat yang intinya terpaksa gantung diri karena tak kuat menahan sakit. Kasus ulah pati ini menghebohkan krama Banjar Batuaji Kaja, Desa Batuaji, Kecamatan Kerambitan, Tabanan.

Kasus gantung diri ini diketahui pertama kali oleh ibu kandung korban, I Gusti Ayu Made Sukarni, 64, sekitar pukul 05.30 Wita. Pagi itu, seperti biasa, ibu kandung korban membawakan susu serta air gula ke kamar korban. Saat buka pintu kamar, korban tidak ada di tempat tidur. Sempat dikira oleh ibunya korban ke kamar mandi. Namun ketika menengok di ventilasi jendela sebelah barat kamarnya, saksi langsung teriak karena melihat anaknya dalam posisi tergantung menggunakan selendang warna hijau.

Sukariani menceritakan, korban punya sakit yang menahun. Sering mengeluh sakit perut dan tidak mau makan. Sekitar 5 bulan lalu sempat dirawat di RS Nyitdah. “Sejak itu makan anak saya berkurang,” ungkapnya. Korban akan dikubur pada Wrespati Paing Medangsia, Kamis (29/9) hari ini. Sebelum meninggal, ayah satu anak ini sempat menitipkan surat kepada orangtua serta anaknya yang ditaruh di sebelahnya. Surat tersebut isinya, “Ibu, Bapak, Agus, maaf untuk semuanya. Terpaksa melakukan ini karena sudah tidak kuat lagi menahan sakit. Setiap malam tidak bisa tidur. Tolong jaga Agus dengan baik.

Kapolsek Kerambitan Kompol I Gede Made Punia saat dikonfirmasi membenarkan kasus gantung diri itu. Berdasarkan olah TKP dengan mengajak tim medis, tak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. “Korban meninggalkan surat yang intinya sudah tidak kuat hidup karena sakit yang dideritanya,” jelas Kompol Punia.








sumber : NusaBali
Share this article :

Menuju Bali I 2018

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Hot Post

Gunung Agung Status Awas, Area Steril 12 Km, Pengungsi Diperkirakan 100 Ribu Orang

Bupati Mas Sumantri saat kunjungi warganya yang mengungsi di Buleleng (kiri). Walikota IB Rai Mantra saat mengunjungi pengungsi di kawasan...

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bali - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen