Menyingkap Berita Tanpa Ditutup Tutupi
Home » , » Hingga Kini Belum Pulang, Amelia Pamit ke Tanjung Benoa

Hingga Kini Belum Pulang, Amelia Pamit ke Tanjung Benoa

Written By Dre@ming Post on Kamis, 11 Februari 2016 | 9:42:00 AM

Amelia Putri Agustini (16), gadis kulit sawo matang, rambut panjang sepunggung, hilang dan saat ini sedang dicari keluarganya
MANGUPURA - Amelia Putri Agustini (16), gadis kulit sawo matang, rambut panjang sepunggung, hilang dan saat ini sedang dicari keluarganya. Gadis belia yang memiliki ciri-ciri tinggi 165 centimeter dan berat 55 kilogram ini, awalnya pergi bersama rekan perempuannya untuk jalan-jalan.

Informasi dari ibunya, Eka Darma (35), Amelia pergi pamit bersama seorang lelaki bernama Riski. "Saya kira Amelia pergi bersama teman-teman yang lain untuk membeli makan atau apa. Ternyata pergi entah ke mana saya tidak tahu. Bahkan, sampai sekarang seluruh sosial media yang biasanya dipakainya tidak ada yang aktif. Bahkan nomor ponselnya juga tidak aktif," ujarnya saat mencari ke Tanjung Benoa, Nusa Dua, Badung, Rabu (10/2) malam.

Sembari menyisiri kawasan pantai di Tanjung Benoa bersama suaminya, Eka mencoba menanyakan kepada seluruh rekan-rekanya. Amelia yang masih duduk di bangku kelas 2 SMA Dwijendra ini terakhir dikabarkan terlihat beraktivitas di Tanjung Benoa.

"Sebenarnya saya tidak tahu dia (Amelia) ke mana. Karena dikabarkan ke sini (Tanjung Benoa) kami coba untuk melakukan pencarian," ujarnya.

Ayah Amelia, Solikin Kristanto (47) mengatakan, pihaknya belum melapor ke kepolisian, sebelum 2 kali 24 jam. Ia katakan, Riski, teman Amelia itu berkenalan melalui medsos Blackberry Messenger (BBM). "Terakhir meninggalkan rumah Selasa (9/2) sekitar pukul 20.30 Wita. Amel pergi mengenakan kaos biru dan hot pants coklat dan membawa tas selempang coklat." ujarnya.

Diduga pergi ke daerah Tanjung Benoa dan sekitarnya. Bagi yang menemukan atau melihat Amelia harap menghubungi 0818348597. "Terimakasih dan tolong bantu sebarkan," ujarnya.








sumber : tribun
Share this article :

Menuju Bali I 2018

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Hot Post

TNI Turun Tangan Memperketat Pos Jaga Gunung Agung

Gunung Agung AMLAPURA - Banyaknya warga yang berada di kawasan rawan bencana (KRB) memilih balik ke rumah daripada tinggal di pengungs...

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bali - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen