Menyingkap Berita Tanpa Ditutup Tutupi
Home » , , , » Pelajar SMP Dijos, Remaja Putus Sekolah Di Tangkap

Pelajar SMP Dijos, Remaja Putus Sekolah Di Tangkap

Written By Dre@ming Post on Jumat, 06 November 2015 | 7:40:00 AM

  Tersangka DBN (tengah) saat diperiksa di Mapolres Jembrana, Rabu (4/11).Sekali salah tetap salah. Mungkin itu menjadi konsekuensi yang harus diterima DBN,16, remaja putus sekolah yang bekerja di salah satu perusahaan swasta di Jembrana
NEGARA - ABG asal Loloan Timur, Jembrana ini terancam hukuman penjara minimal 5 tahun dan maksimal 15 tahun penjara setelah lakukan persetubuhan dengan SAA, 13, pelajar SMP di Jembrana.

Ancaman hukuman sesuai Pasal 81 UU no 35 tahun 2014, perubahan atas UU no 23 tahun 2002, tentang perlindungan anak itu menanti pelaku setelah ada laporan di Mapolres Jembrana, Selasa (3/11). Tersangka yang juga masih di bawah umur ini dilaporkan ibu kandung korban, TA,32.

Menurut Kasat Reskrim Polres Jembrana, AKP Gusti Made Sudarma Putra, Rabu (4/11), kasus yang berujung pada laporan persetubuhan terhadap anak di bawah umur tersebut, bermula dari perkenalan tersangka dengan korban pada, Minggu (18/10) atau sekitar setengah bulan lalu. Dari perkenalan ini dilanjutkan dengan pacaran.

Pacaran ala DBN dan SAA ini ternyata kebablasan hingga terjadi persetubuhan. Peristiwa ini terjadi, Sabtu (31/10) sekitar pukul 22.30 Wita. Saat itu korban menghubungi tersangka via BBM, agar mau menjemput di rumahnya. “Setelah kami periksa, korban ada masalah, karena tidak mau dibelikan HP baru oleh orangtuanya. Jadinya ngambek, dan meminta tersangka menjemput, biar diajak jalan-jalan,” kata AKP Sudarma Putra. Setelah menjemput, tersangka sebenarnya sempat bingung, sehingga menanyakan ke mana akan pergi. Korban pun memberikan keleluasan kepada tersangka, dengan menjawab ke mana saja.

“Tersangka lalu mengajak korban ke rumah temannya di Baler Bale Agung, Negara. Di sana mereka menginap dan akhirnya terjadi persetubuhan,” tambah AKP Sudarma Putra. Besok paginya, Minggu (1/11), korban diantar pulang sampai depan rumahnya. Namun, korban yang masih kesal dengan orangtuanya tak mau pulang dan minta pelaku mengajaknya kembali pergi. Memang selama pacaran, baru sekali saja mereka melakukannya,” ujarnya.

Sementara orangtua korban yang waswas terus berusaha mencari anaknya. Kejalasan pun ditemui orangtua korban saat melihat HP korban dan membaca isi chat korban dan tersangka, termasuk foto tersangka. “Setelah dua hari akhirnya korban dan pelaku akhirnya ditemukan, Selasa (3/11). Lalu kasusnya dilaporkan, dan orangtua korban juga yang langsung mengajak tersangka ke Polres Jembrana,” pungkas mantan Kasat Reskrim Polres Bangli ini.









sumber : NusaBali
Share this article :

Menuju Bali I 2018

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Hot Post

Aktivitas Vulkanik Masuk Tahap Kritis Kawah Keluarkan Uap, Tercium Bau Belerang

Suasana persembahyangan para pengungsi di Gor Swecapura AMLAPURA - Aktivitas vulkanik Gunung Agung di Karangasem masuk tahap kritis. P...

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bali - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen