Menyingkap Berita Tanpa Ditutup Tutupi
Home » , , » Ardi Mintanya Dibayar 'Tidur' Dengan Si Cewek

Ardi Mintanya Dibayar 'Tidur' Dengan Si Cewek

Written By Dre@ming Post on Senin, 18 Mei 2015 | 10:18:00 PM

Alih-alih memergoki pasangan mesum dan akan melaporkannya ke aparat Desa setempat, I Gusti Putu Ardiana (25) alias Abri malah memanfaatkan situasi dengan memeras korbannya.
NEGARA- Alih-alih memergoki pasangan mesum dan akan melaporkannya ke aparat Desa setempat, I Gusti Putu Ardiana (25) alias Abri malah memanfaatkan situasi dengan memeras korbannya.

Ia meminta uang, barang dan minta bersetubuh dengan korban perempuannya. Ia akhirnya ditangkap jajaran Polres Jembrana.

Ditemui di Mapolres Jembrana Senin (18/5/2015) kemarin, pria asal Banjar Palungan Batu, Desa Batuagung, Kecamatan Jembrana, Kabupaten Jembrana ini mengaku sudah 16 kali melakukan aksinya semenjak bulan Desember 2014 lalu.

"Saya intip dulu, baru dipergoki dan ancam akan dilaporkan ke Kelian Banjar. Kalau mau damai, saya kasi pilihan mau kasi uang atau barang," ujarnya.

"Tapi kalau engga mau ngasi itu, saya minta jatah bersetubuh dengan yang wanitanya. Kalau mereka mau, yang cowoknya terus saya suruh tunggu di tempat yang agak jauh dari sini dulu. Kalau sudah selesai baru dijemput lagi," pungkas Abri.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Jembrana, AKP I Gusti Made Sudharma Putra mengatakan pihaknya menangkap pelaku Jumat (15/5) lalu berdasarkan pengembangan kasus pencongkelan sadel dengan dua pelaku yang masih anak di bawah umur.

"Dia ditangkap karena pengakuan dari pelaku sebelumnya yang merupakan tetangganya. Hingga saat ini kami masih menunggu laporan dari pihak yang merasa dirugikan akibat aksi si Abri ini. Kalau warga yang menjadi korbannya, mohon dilaporkan ke Polres," terang Sudharma.













propinsibali.com_____
sumber : tribun
Share this article :

Menuju Bali I 2018

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Hot Post

Terjadi Letusan Gunung Agung 21 November 2017 pukul 17:05 WITA

Gunung Agung Terjadi letusan Gunung Agung pada pukul 17:05 WITA. Letusan diawali oleh Gempa Tremor Low-Frequency. Asap teramati berteka...

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bali - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen