Menyingkap Berita Tanpa Ditutup Tutupi
Home » , » Tebing Longsor Sebabkan Kepadatan Arus Denpasar-Singaraja

Tebing Longsor Sebabkan Kepadatan Arus Denpasar-Singaraja

Written By Dre@ming Post on Jumat, 03 April 2015 | 10:13:00 AM

Para pengendara baik sepeda motor, roda empat hingga kendaraan berukuran besar seperti bus dan truk harus ekstra hati-hati mengendarai kendaraannya mengingat mereka harus berhenti di tengah perjalanan dengan kontur jalan yang menanjak, menunggu giliran kendaraan lain dari lawan arah untuk lewat terlebih dahulu. Gbr Ist
Singaraja - Tebing yang lonsgor di Banjar (Dusun) Wanagiri, Kabupaten Buleleng, Bali, menyebabkan kepadatan arus lalu lintas di jalur Denpasar menuju Singaraja dan sebaliknya, Kamis.

Longsoran berupa bebatuan berukuran sedang dan kecil, tanah dan pepohonan di Dusun Wanagiri, Desa Pancasari, Sukasada tersebut menutupi sebagian jalur arah Singaraja menuju Denpasar yang diketahui terjadi sekitar pukul 14.00 WITA akibat hujan deras.

Empat anggota kepolisian dengan satu mobil patroli dari Polsek terdekat mengatur arus lalu lintas dengan cara buka tutup dari dua arah.

Para pengendara baik sepeda motor, roda empat hingga kendaraan berukuran besar seperti bus dan truk harus ekstra hati-hati mengendarai kendaraannya mengingat mereka harus berhenti di tengah perjalanan dengan kontur jalan yang menanjak, menunggu giliran kendaraan lain dari lawan arah untuk lewat terlebih dahulu.

Hujan deras yang mengguyur kawasan itu juga menambah arus lalu lintas antarkabupaten tersebut semakin tersendat.

Tebing tersebut berada pada tingkat kecuraman yang tinggi sekitar 45 derajat dengan kondisi jalan berliku dan terkadang tertutup kabut. Belum ada laporan korban jiwa termasuk kerusakan kendaraan yang tertimpa saat tengah melintas.






propinsibali.com_____
sumber : Antara Bali
Share this article :

Menuju Bali I 2018

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Hot Post

GA Tipe Tertutup, Fase Letusan Freatik, Freatomagmatik, Terakhir Magmatik

Penampakan Gunung Agung dari Pos Pantau Gunung Api Agung, Rendang, Karangasem, Rabu (22/11/2017) sore (grafis) 3 Kali Tremor Menerus Te...

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bali - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen