Menyingkap Berita Tanpa Ditutup Tutupi
Home » , , » Saat Melintas Dijalan Ini Sudah Tiga Orang Meninggal Dunia

Saat Melintas Dijalan Ini Sudah Tiga Orang Meninggal Dunia

Written By Dre@ming Post on Senin, 30 Maret 2015 | 10:54:00 AM

Kondisi Jalan Raya Payangan hingga Jalan Kedewatan yang rusak
GIANYAR - Sejak setahun terakhir, Jalan Raya Payangan hingga Jalan Kedewatan kondisinya tidak pernah mulus. Minggu, (29/3/2015) siang, kondisi jalan ini semakin parah.

Rusaknya jalan tersebut, terpantau sepanjang 7 km. Bahkan sudah tiga orang meninggal dunia saat melintas di ruas jalan ini akibat kecelakaan lalulintas.

Dari pantauan, Jalan Raya Payangan hingga Kedewatan, hampir seluruh badan jalan berlubang, penuh retakan dan bergelombang.

Bahkan pengendara yang kebetulan melintas, baik mobil dan motor tampak sangat berhati-hati. Jumlah pengendara yang melintasi jalan ini pun terbilang sangat banyak.

Menurut Perbekel Desa Melinggih Kelod, Nyoman Suardana, sudah tiga orang yang meninggal dunia akibat rusaknya jalan ini. Dari tiga orang yang meninggal itu, kata Suardana, yang meninggal adalah pengendara motor khususnya yang dibonceng.

"Untuk orang yang pertama kali melintas, pasti tidak tahu kalau jalan di sini rusak parah," jelasnya di rumah Kediamananya.

Akibat sering adanya pengendara yang terjatuh dan ada yang sampai meninggal, sejumlah warga kemudian menaruh pohon beringin dan pisang di badan jalan.





propinsibali.com_____
sumber : tribun
Share this article :

Dunia Bintang School

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Hot Post

Dua Pemancing Tergulung Ombak Di Tanah Lot Masih Misteri

Dua Orang Hilang di Lautan Tanah Lot, Terungkap Fakta: Istri Melarang dan Pesan Perhatikan Ombak TABANAN - Sekitar sembilan jam lamany...

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bali - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen