Menyingkap Berita Tanpa Ditutup Tutupi
Home » , , , » Hanyut, Aris Malah Terseret Ombak di Tanah Lot

Hanyut, Aris Malah Terseret Ombak di Tanah Lot

Written By Dre@ming Post on Kamis, 26 Maret 2015 | 8:26:00 AM

Maksud pemuda yang tinggal di Sesetan ini hendak mengabadikan gambar lebih dekat ke bibir pantai. Namun ombak lebih dulu menghantamnya hingga membuat korban harus terjatuh ke laut. Gbr Ist
TABANAN - Aris Danggarato (27) berusaha keras lepas dari gulungan ombak yang menerjangnya di pantai Daerah Tujuan Wisata (DTW) Tanah Lot Tabanan, Rabu (25/3/2015) siang.

Setelah berjuang cukup lama, Aris kemudian hilang ditelan air setelah sempat mengangkat tangannya. Dan kini nasib pemuda asal Sumba ini belum diketahui.

Kejadian wisatawan yang hanyut di Tanah Lot, Kediri, Tabanan ini bermula dari Aris yang datang ke pantai Tanah Lot bersama lima orang anggota keluarga dan temannya.

Sesampainya di lokasi, mereka sempat foto-foto, nahas saat Aris hendak berjalan ke arah dekat pantai dia diterjang ombak.

Maksud pemuda yang tinggal di Sesetan ini hendak mengabadikan gambar lebih dekat ke bibir pantai. Namun ombak lebih dulu menghantamnya hingga membuat korban harus terjatuh ke laut.

“Kami datang kesini pukul 12.00 wita, terus jalan-jalan ke sini” kata adik korban, Rame Deta, Rabu sore kemarin.






sumber : tribun
Share this article :

Menuju Bali I 2018

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Hot Post

Aktivitas Vulkanik Masuk Tahap Kritis Kawah Keluarkan Uap, Tercium Bau Belerang

Suasana persembahyangan para pengungsi di Gor Swecapura AMLAPURA - Aktivitas vulkanik Gunung Agung di Karangasem masuk tahap kritis. P...

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bali - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen