Menyingkap Berita Tanpa Ditutup Tutupi
Home » , , , » Saat Menepi di Jalan Dua Remaja Ini Dibegal

Saat Menepi di Jalan Dua Remaja Ini Dibegal

Written By Dre@ming Post on Kamis, 26 Maret 2015 | 7:30:00 PM

Berharap ditinggal pergi, malah pria tersebut semakin menunjukkan gelagatnya yang aneh. Puncaknya, ia memaksa meminta handphone Samsung milik Gusti Ayu dan anting-anting emas mereka berdua. Gbr Ist
GIANYAR - Pasca-menjawab telepon yang berdering diponselnya disisi jalan, dua remaja perempuan ini menjadi korban pembegalan yang dilakukan seorang pria di ruas jalan by pass Dharma Giri, Gianyar pada Rabu (25/3/2015) malam.

"Tadi ada telepon masuk ke ponsel saya, makanya saya suruh teman berhenti dahulu," Kata Gusti Ayu Listya Dwijayanti (18) saat membuat laporan di Polres Gianyar, Kamis (26/3/2015).

Sementara itu, dari arah selatan by pass Dharma Giri, tiba-tiba datang seorang pria mengendarai sepeda motor yang tidak jelas jenisnya.

Pria tersebut tidak memakai helm, namun mulutnya ditutupi dengan masker. Tanpa diduga, pria misterius itu langsung berhenti sembari bertanya.

"Ngudiang dini? (Ngapain di sini?)," tanya pria itu. Gusti Ayu dan Nina tidak menaruh rasa curiga sedikitpun.

Mereka berdua pun kompak menjawab habis ngangkat telepon dari teman. Ternyata, pria itu mulai menunjukkan gelagat yang mencurigakan.

Berharap ditinggal pergi, malah pria tersebut semakin menunjukkan gelagatnya yang aneh. Puncaknya, ia memaksa meminta handphone Samsung milik Gusti Ayu dan anting-anting emas mereka berdua.

Setelah mendapatkan berang yang diincarnya, si pembegal kabur ke arah utara yang kemudian langsung menghilang.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polres Gianyar, IPDA Anak Agung Gede Alit Sudarma yang ditemui mengatakan pihaknya masih terus menyelidiki kasus ini.

"Sepertinya ini tidak ada hubungannya dengan yang sebelumnya kami tangkap. Kami masih buru pelaku," jelasnya.





sumber : tribun
Share this article :

Menuju Bali I 2018

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Hot Post

Gunung Agung Status Awas, Area Steril 12 Km, Pengungsi Diperkirakan 100 Ribu Orang

Bupati Mas Sumantri saat kunjungi warganya yang mengungsi di Buleleng (kiri). Walikota IB Rai Mantra saat mengunjungi pengungsi di kawasan...

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bali - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen